Kebutuhan Air Sudah Terpenuhi, Atas Upaya Satgas TMMD ke 122, Kodim 0809/Kediri Membuat Sumur Bor. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 10 Oktober 2024

Kebutuhan Air Sudah Terpenuhi, Atas Upaya Satgas TMMD ke 122, Kodim 0809/Kediri Membuat Sumur Bor.


Kediri, metrojatim.com.;

Kodim 0809/Kediri, Untuk meningkatkan kesehatan masyarakat serta kebutuhan sarana air bersih TNI Manunggal Membangun Desa Kodim 0809/Kediri membuat sumur bor di Desa Pagung Kecamatan Semen Kabupaten Kediri. Rabu, 9/10/2024 


Dansatgas TMMD ke-122 Kodim 0809/Kediri, Letkol Inf Aris Setiawan, S.H. mengungkapkan, pengeboran sumur ini guna memenuhi kebutuhan air bersih untuk masyarakat setempat. 


”Sumur bor yang sedang dibangun tersebut dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sarana air bersih terutama di desa desa yang masih kekurangan air bersih bagi masyarakat, untuk saat ini pembangunan sumur bor sudah mulai dikerjakan,” ungkapnya. 


Dengan adanya kegiatan TMMD ke-122 Kodim 0809/Kediri  yang membangun sumur bor, sarana sumber air bersih dapat terpenuhi, serta membantu masyarakat yang kesulitan mendapatkan air bersih guna Keperluan sehari-hari. 


”Dengan program TMMD ke-122 ini, warga masyarakat di Desa Pagung ini dapat merasakan manfaat air dari sumur bor yang di kerjakan oleh anggota satgas TMMD,” pungkas Dandim.(Franky)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini