Gebrak Madiun, Patriot Garuda Nusantara Dukung Hari Wuryanto dan Purnomo Hadi. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 07 Oktober 2024

Gebrak Madiun, Patriot Garuda Nusantara Dukung Hari Wuryanto dan Purnomo Hadi.


Madiun, Metro Jatim; 

Patriot Garuda Nusantara (PGN) Markas Komando Daerah (Makoda) Madiun gelar Deklarasi guna mendukung Pasangan Calon (Paslon) nomer urut 2 Bupati Madiun, Hari Wuryanto dan Purnomo Hadi (Harmonis) di Pendopo Pitulungan sekaligus sebagai Markas Komando Daerah (Makoda) Patriot Garuda Nusantara Madiun di Dusun Karang Pahing Desa Darmorejo Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun, Sabtu (4/10/2024).


Deklarasi tersebut dihadiri oleh Calon Bupati Madiun, Hari Wuryanto didampingi Dewan Pembina Patriot Garuda Nusantara Makoda Madiun, yang akrab disapa Gus Amos beserta anggota PGN serta ratusan pendukung dan tim Sukses lainnya.


Tingginya animo para pendukung sudah nampak dalam  penyambutan kedatangan Calon Bupati Madiun nomer urut 2, Hari Wuryanto mulai dari pintu gerbang Padepokan Pitulungan sampai memasuki Padepokan tak henti-hentinya meneriakkan Yel-yel kemenangan.


Sebagai Dewan Pembina Patriot Garuda Nusantara (PGN) Makoda Madiun, Gus Amos menyampaikan rasa terima kasih dan suatu Kehormatan atas kunjungannya ke Padepokan Pitulungan sekaligus sebagai Markas Komando Daerah PGN Madiun, "Terima kasih atas kunjungan Bapak Hari Wuryanto di pondok Pitulungan yang sekaligus kami Jadikan Markas Komando Daerah Patriot Garuda Nusantara Madiun dan kunjungan ini adalah Suatu Kehormatan yang besar, disini Pak Hari Wuryanto bukan lagi kami anggap sebagai Calon Bupati Madiun namun sudah menjadi Bupati Madiun, ini Komitmen kami, ini Nawaitu kami dan ini do'a harapan kami bersama," ujar Amos penuh semangat yang diamini oleh seluruh pendukung.


Didalam gelar Deklarasi Juga dilakukan dialog dengan pendukung sehingga suasana keakraban menambah kedekatan kepada calon pemimpin dengan yang dipimpin, selain pendukung memang rata-rata sudah mengenal sosok Hari Wuryanto sebelumnya sehingga  kedekatan secara emosional sudah terbentuk, "Kenapa Harus memilih yang belum kenal yang sudah kenal saja yang dipilih," tutur Hari Wuryanto sambil tersenyum.


Diujung gelar Deklarasi, Hari Wuryanto menyampaikan rasa terima kasih atas dukungannya dan semua yang menjadi harapan yang disampaikan melalui dialog akan menjadi perhatian yang serius jika terpilih menjadi Bupati Madiun periode 2024-2029 nanti. (Ismantono)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini