Dies Natalis Ikatan Wartawan Caruban ke 4 Tahun 2024 Berlangsung Sukses. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 01 Oktober 2024

Dies Natalis Ikatan Wartawan Caruban ke 4 Tahun 2024 Berlangsung Sukses.


Madiun, Metro Jatim;

Hari Ulang Tahun (Dies Natalis) berdirinya Ikatan Wartawan Caruban (IWACA) ke 4 Tahun 2024 telah digelar di Graha IWACA Jln. KH. Agus Salim Kelurahan Bangunsari Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun dengan mengambil tema "Bersama Membangun Madiun."


Hadir dikesempatan itu, Kadiv Humas Polres Madiun Mewakili Kapolres Madiun, Jajaran Muspika Mejayan, Kepala Kelurahan Bangunsari, Mitra Iwaca, Insan Pers berbagai Media dan Undangan.


Sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kepada Tuhan YME, Acara kegiatan Dies Natalis IWACA ke 4 juga diadakan Pemotongan tumpeng oleh Ketua IWACA yang diberikan kepada Komandan Koramil Mejayan, Kapten Inf. Totok Hariyanto serta pemberian Santunan kepada anak Yatim Piatu.


Suasana keakraban begitu nampak diantara hadirin, hal ini menunjukkan adanya Komitmen IWACA untuk terus bersinergi dalam membangun Kabupaten Madiun yang lebih baik dapat diterima oleh berbagai pihak.


Dalam kesempatan sambutannya Ketua Ikatan Wartawan Caruban (IWACA), Suprapto, S.H., menyampaikan tentang pentingnya peran Wartawan dalam menyuarakan informasi yang membangun dan mengawal kemajuan di Kabupaten Madiun, ”Kami berharap IWACA dapat terus berkontribusi dalam menginformasikan hal-hal positif dan mendukung pembangunan yang berkelanjutan di Kabupaten Madiun,” tuturnya.


Untuk diketahui, Ikatan Wartawan Caruban (IWACA) telah berdiri sejak Tahun 2020 yang lalu yang di Ketuai oleh Suprapto, S.H., adalah merupakan gabungan dari beberapa Awak Media yang berdomisili di sekitar Kota Caruban, didirikan atas dasar Komitmen serta dedikasi yang tinggi untuk melaksanakan amanah sesuai Undang-Undang no. 40 Tahun 1999 tentang Pers. (Ismantono)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini