Tongkat Komando FKPPI 1309 Kediri Resmi Ditangan Evi Cristina. S.H.M.M - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 30 September 2024

Tongkat Komando FKPPI 1309 Kediri Resmi Ditangan Evi Cristina. S.H.M.M

 

Penyerahan Pataka FKPPI PC 13 Dari Wakil Ketua PD XIII Diane Budi Ariaty Kepada Ketua Terpilih Evi Cristina. S.H. M.M.

Kediri, Metro Jatim; 

Patut diapresiasi  pelantikan Pengurus Cabang 1309 KB FKPPI Kediri. Pasalnya pelantikan dihadiri oleh wakil dari beberapa PC yakni  Trenggalek, Madiun, Blitar, Ponorogo, Magetan bahkan hadir juga wakil PD Banten dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan. Pelantikan ditandai dengan penyematan tanda jabatan kepada Ketua baru Evi Cristina. S.H. M.M Sekretaris  Guntur Cahyana serta  Bendahara Nurindah oleh Diane Budi Ariaty selaku wakil ketua PD XIII Jatim.


Pelaksanaan pelantikan pengurus 1309 tersebut digelar  diaula Setyo Santoso Kodim 0809/Kediri, minggu (30/9/2024) siang.


Tampak hadir juga pada giat tersebut  Sekretaris pengurus daerah FKPPI Prov. Jatim R.M. Gunawan, Plt ketua harian FKPPI 1309, Bagus Kamajaya, Forkopimda Kab/Kota Kediri, Kejaksaan Negeri Kota Kediri, Kejaksaan Ngasem Kediri, LVRI, Pemuda Pancasila Kota Kediri, Pemuda Panca Marga,  Dewan pembina FKPPI 1309, serta wakil dari rayon se-kediri.


Plt Ketua FKPPI 1309, Bagus Kamajaya mengucapkan terima kasih atas segala dukungannya sehingga muscab bisa berjalan lancar.


"Sampai pagi ini saya catat sudah ada 16 rayon dari PC 1309  yang sudah hadir. Tidak saya sebutkan satu persatu tapi saya ucapkan banyak terima kasih atas segala dukungannya sehingga kegiatan hari ini bisa berjalan lancar sesuai dengan harapan, "ucapnya.


"Saya selalu Plt PC 1309 diberi tugas untuk mengantarkan muscab  sampai hari ini. Untuk selanjutnya dari ketua  PC yang terpilih nanti bisa mengembangkan, melanjutkan karena selama dua minggu ini saya inten dengan Bu Evi..pak Rahno  dan rekan rekan yang lain dalam rangka pelaksanaan muscab ini dengan dinamika dan susah payah, "terangnya.


Lanjut Bagus mengatakan, ini menjadi penyemangat bagi kita semua dan PC lainnya yang belum melaksanakan muscab karena harus ada regenerasi dan ada yang mengambil  tanggung jawab tongkat estafet di masing masing PC , "tegasnya.


Ditempat sama Sekretaris PD XIII R.M. Gunawan mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya muscab X FKPPI ini, kepada Mbak Evi, Pak Rahno dan temen temen semua.


"Kita harus mengerti dan menyiapkan kader kadernya dengan baik. Siapapun nanti yang kepilih menjadi ketua PC 1309 ayo kita kerja sama yang baik jangan melihat Si a...Si b..tapi kita melihat organisasi FKPPI ini, FKPPI ini, "ucapnya.


"Saya tekankan disini bahwa FKPPI ini boleh nakal...harus nakal tetapi pada lajurnya. Pada lajurnya maksudnya tidak nakal seperti jaman dahulu dijalanan umpama mengkritik suatu pemerintahan, boleh kita mengkritik supaya kita dilihat kembali oleh pemerintahan, "terangnya.

Penyematan Pin Kepada Ketua Baru FKPPI PC 1309 Evi Cristina. S.H. M.M


Lanjut R.M. Gunawan menjelaskan, kami sudah juga sudah ketemu dengan Bapak Kapolda, bahwa Kapolda itu sudah membuat surat  ke Kapolres Kapolres bahwa bantu itu FKPPI. Bagi ketua yang terpilih maka mendekatlah kepada beliau beliau itu kepada Pak Dandim..Pak Kapolres..Pemkab karena kami sudah melayangkan surat, "tegasnya.


Sementara itu ketua terpilih Evi Cristina. S.H. M.M dalam sambutannya akan bekerja maksimal untuk kemajuan FKPPI 1309.


"Kami  bertekad dengan pengurus baru akan bekerja maksimal untuk kemajuan FKPPI. Kita akan memajukan UMKM semua Anggita FKPPI sehingga kesejahteraan anggota akan terwujud "ucapnya.


"Kita akan bekerja sama dengan semua anggota FKPPI 1309 sehingga hasilnya akan kita rasakan bersama, "pungkasnya. (RD'08).

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini