TNI Manunggal Air Bersama PT. Mahkota Mitra Sentosa Sukses Bangun 15 Sumur Bor. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 19 September 2024

TNI Manunggal Air Bersama PT. Mahkota Mitra Sentosa Sukses Bangun 15 Sumur Bor.

 

H. Buat Santoso. S.E, Pimpinan PT. Mahkota Mitra Sentosa.

Kediri, Metro Jatim; 

Kolaborasi yang baik antara PT. Mahkota Mitra  Sentosa pimpinan H. Buat Santoso. S.E  dengan Kodim 0809 Kediri berjalan lancar. Ini patut diapresiasi, pasalnya TNI manunggal air ini berhasil membangun 15 titik sumur bor yang diperuntukan untuk masyarakat kurang mampu dan membutuhkan.


Ditemui dikantornya Pimpinan PT. Mahkota  Mitra Sentosa  H. Buat Santoso. S.E mengatakan, bahwa program TNI Manunggal air ini bisa berjalan baik lancar.


"Alhamdulillah ...kami berkolaborasi dengan Kodim 0809 Kediri dalam TNI manunggal air telah selesai membangun sumur bor sebanyak 15 titik yang siap digunakan oleh masyarakat yang betul betul membutuhkan dan kurang mampu, "ucapnya.


Selain melalui  program TNI manunggal air kami juga telah membangun ribuan sumur bor gratis untuk masyarakat.


"Dalam hal ini.. Koperasi sentosa makmur juga  sudah melaksanakan program bantuan sumur bor gratis  kepada  masyarakat kurang mampu diseluruh wilayah kediri dan sudah berjalan sekitar 4 tahun.


"Kalau dihitung jumlahnya sumur bor yang telah kami bangun untuk masyarakat kurang lebih ada 1034 titik," terang pak San.

TNI manunggal air bersama PT.Mahkota Mitra Makmur serahkan bantuan sumur bor gratis kepada masyarakat yang membutuhkan


Ditempat terpisah, Rudi mitra kerja PT. Mahkota Mitra sentosa dan mitra KSP Sentosa Makmur mengatakan, bahwa dalam kegiatan TNI manunggal air telah membangun sebanyak 15 titik sumur bor sedangkan bantuan sumur bor dari koperasi sentosa makmur sudah ada 1200 San titik.


"Alhamdulillah.. sumur bor yang sudah di bangun dalam TNI manunggal air ada 15 titik sedang oleh koperasi Sentosa Makmur ada sekitar 1200 titik. Ini semua murni bantuan dari PT. Mahkota mitra sentosa dan KSP Sentosa Makmur dan gratis-tis," ucapnya.


"Bantuan sumur bor ini merupakan "amal jariah" dan diharapkan bisa langsung dipakai dan dinikmati untuk kesejahteraan  masyarakat yang betul betul membutuhkan air bersih," pungkasnya. (RD)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini