Peringatan Hari Perhubungan Nasional 2024 KSOP Kelas III Tanjungwangi Banyuwangi. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 30 September 2024

Peringatan Hari Perhubungan Nasional 2024 KSOP Kelas III Tanjungwangi Banyuwangi.

Banyuwangi, Metro Jatim;

KSOP Kelas III Tanjungwangi Banyuwangi telah melaksanakan peringatan Hari Perhubungan Nasional tahun 2024. Acara ini dimulai dari awal sampai akhir September. Banyak rangkaian acara yang dilaksanakan. KSOP Kelas III Tanjung Wangi juga ikut serta berpartisipasi memeriahkan pelaksanaan kegiatan Harhubnas 2024 yang dilaksanakan UPT Ditjen Hubla Se-wilayah Koordinasi Jawa Timur.


Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Kantor KSOP Kelas III Tanjung Wangi dan kegiatan ini juga merupakan silaturahmi, dimana selama ini dalam tugas sehari-hari jarang bertemu. Mudah-mudahan tugas melayani masyarakat di bidang transportasi semakin maju dan semakin bisa melayani masyarakat dengan semaksimal mungkin. Ucapan terimakasih juga diucapkan kepada perusahaan-perusahaan pelayaran, keagenan, JPT, PBM yang telah mensupport dari awal September sampai akhir September.

Kegiatan jalan sehat dibuka oleh bapak Samsurizal selaku Kepala Kantor KSOP Kelas III Tanjung Wangi, didalam rangkaian kegiatan ini antara lain bazar, pembagian hadiah kepada para pemenang turnamen.


Pada kesempatan ini pula ada penyerahan KSOP Award Tahun 2024 sebagai bentuk penghargaan dan rasa terima kasih kepada beberapa stakeholder terkait baik yang berada di Pelabuhan Tanjung Wangi maupun Penyebrangan di lintas Ketapang Gilimanuk dan dilanjut Dharma Wanita Persatuan KSOP Kelas III Tanjung Wangi memberikan apresiasi kepada anak pegawai yang berprestasi.


Rangkaian peringatan harhubnas mulai awal September dimulai dengan bersih-bersih pantai/pelabuhan tanggal 13 September 2024, lalu upacara di Akademi Penerbangan Indonesia tanggal 17 September, bakti sosial pada 18 September, 19-20 September tenis meja, 19-24 September bola voli, 23-24 September bulutangkis, serta donor darah di Stasiun Ketapang pada tanggal 27 September. 


Fatoniah, Kasubag TU KSOP Kelas III Tanjungwangi mengatakan jika acara seperti ini akan diagendakan setiap tahun. Ia juga senang karena rangkaian acara yang dilangsungkan dari awal hingga akhir berjalan lancar dan sukses. 


Seperti slogan KSOP Kelas III Tanjungwangi adalah “SEMEBYAR” yang merupakan singkatan dari Sinergi, Efektif, Melayani, Efisien, Berintegritas, Yakin, Adaptif, Responsif, maka KSOP Kelas III Tanjungwangi berharap transportasi laut bisa lebih maju dan lebih baik lagi karena mereka selalu memberikan pelayanan prima dan terbaik terhadap masyarakat. KSOP Kelas III Tanjungwangi juga menghimbau tetap selalu menjaga keselamatan pelayaran. (Herman)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini