Pemdes Jenangger DD Tahap Pertama Tahun 2024 Dialokasikan ke Mobil Siaga - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 17 September 2024

Pemdes Jenangger DD Tahap Pertama Tahun 2024 Dialokasikan ke Mobil Siaga


Sumenep, Metro Jatim;

Mobil Siaga Desa adalah unit kendaraan yang dimiliki oleh desa yang dioperasionalkan untuk melayani keperluan Pemerintahan Desa dan warga ketika diperlukan pertolongan cepat darurat. Dengan demikian, Mobil Siaga Desa bukan sekedar fasilitas pemerintah untuk Kepala Desa / Perangkat Desa melainkan untuk seluruh warga Desa Jenangger. Kecamatan Batang Batang Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur.


Pemerintah Desa Jenangger Sulaiman, telah siapkan mobil siaga untuk seluruh warga Desa Jenangger pada awal tahun 2024 yang bersumber dari Dana Desa. Mobil yang dipilih adalah Daihatsu Luxio dengan nopol M 1232 VP dan saat ini masih dalam proses pemasangan perlengkapan mobil siaga yang semestinya.


Mobil Siaga Desa digunakan sebagai alat transportasi dalam memberikan layanan keamanan dan kesehatan bagi warga Desa Jenangger. Mobil siaga ini dilengkapi dengan perlengkapan medis dan alat keamanan, sehingga dapat membantu masyarakat dalam situasi darurat. Setelah mobil siaga selesai direbranding dan semua perlengkapan dipasang, Pemerintah Desa Jenangger akan memberikan informasi kepada Ketua RT dan RW untuk menyebar luaskan informasi ini kepada seluruh warga Desa Jenangger.


Warga Desa Jenangger dapat menghubungi Kepala Desa Jenangger apabila membutuhkan layanan mobil siaga. Diharapkan dengan adanya mobil siaga ini, pelayanan kesehatan dan keamanan bagi masyarakat dapat ditingkatkan. Mobil siaga ini juga dapat membantu dalam mengatasi situasi darurat dengan cepat dan efektif. Pemerintah Desa Jenangger berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan melakukan program-program yang bermanfaat bagi kemajuan Desa Jenangger khususnya harapannya dengan pengelolaan mobil siaga Desa dapat berjalan dengan baik dan sesuai Prosedur penggunaan.' harapnya. (Yakoeb/Aisyah)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini