Pasangan Cak Thorig Ning Fika Resmi Dapat Nomer Urut No 1. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 24 September 2024

Pasangan Cak Thorig Ning Fika Resmi Dapat Nomer Urut No 1.

 


Lumajang, metrojatim.com.;

KPU Lumajang menggelar pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (Paslon) calon bupati (Cabub) dan wakil bupati (Cawabub). Bertempat di gedung RCC, Senin, (23/09/2024).


Nomer spesial dalam pengundian itu, paslon Cak Thoriq Ning Fika mendapat nomor urut 1, hal ini jelas menjadi kebanggaan bagi semua pendukungnya, karena itu sudah bertanda menuju kemenangan karna  mendapat nomer (1) satu atau nomor sepesial.


Dalam pengundian tersebut, Ketua KPU Kabupaten Lumajang, Henariza Febriadmaja, memimpin langsung rapat pleno terbuka Yang didampingi oleh jajaran komisioner, Serta jajaran Forkopimka Lumajang, dan juga masing -masing pasangan calon Bupati dan wakil calon Bupati Lumajang, beserta pendukungnya.


Hasil dari pengundian tersebut nomer urut 1 adalah Calon Bupati Thoriqul Haq dan calon Wakil Bupati Lucita Izza Rafika.


Nomer urut 2 Calon Bupati Ir. Hj. Indah Amperawati Masdar, M.Si beserta calon Wakil Bupati Yudha Aji Kusuma. Nomer urut juga dilakukan penandatanganan berita acara dari hasil penetapan no urut dan pengesahan.


Hasil pengundian setiap pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati lumajang yang akan berjuang tuk saling meraih harapannya. Sebagai penentu nantinya. No 1 ini merupakan nomer yang memang di tunggu -tunggu oleh Paslon dan para pendukungnya, maka pasangan Cak Thoriq dan Ning Fika, akan mulai pula untuk menjalankan berkampanye menuju kemenangan menjadikan Lumajang Maju dan Makmur kedepannya.


Cak Thorig dan ning Fika juga akan menyuguhkan progam-progam unggulannya, yaitu ingin melanjutkan semua yang pernah di gratiskan selama Cak Thoriq menjabat jadi bupati akan dilanjutkan kembali demi kemajuan masyarakat lumajang.


“Kami berkomitmen akan melanjutkan program-program kami selama kami menjadi bupati, jadi mohon doa kami terpilih lagi untuk melanjutkan program kami, ” Tegas Cak Thoriq. (Halim)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini