Makna Istimewa Nomor Urut 1 bagi Vinanda-Gus Qowim di Pilwali Kediri - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 24 September 2024

Makna Istimewa Nomor Urut 1 bagi Vinanda-Gus Qowim di Pilwali Kediri


Kediri, metrojatim.com;

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kediri, Vinanda Prameswati dan KH Qowimuddin Thoha (Gus Qowim) mendapatkan nomor urut 1 dalam pengundian yang digelar oleh KPU Kota Kediri, Senin (23/9/2024).


Sementara lawannya, Ferry Silviana Feronica dan Regina Nadya Suwono mendapat nomor urut 2. 


Mendapat nomor urut 1, Vinanda merasa bersyukur. 


"Nomor urut 1 bagi saya merupakan simbol kekuatan dan persatuan. Ini mencerminkan semangat ‘satu untuk semua, semua untuk satu’ demi Kota Kediri yang lebih Mapan," kata Vinanda.


Ia pun merasa bersyukur karena nomor tersebut dianggapnya melambangkan harapan dan rahmat dari Allah SWT untuk masyarakat Kediri.


Vinanda  Prameswati juga mengatakan, nomor urut 1 mengandung makna yang cukup penting dalam kontestasi lima tahunan ini.


Dalam pengambilan nomor urut paslon ini, Vinanda-Gus Qowim diantar oleh ratusan simpatisan pendukungnya. Mereka berangkat dari Posko Rumah Aspirasi di Jl Hayam Wuruk No 26 menuju ke lokasi pengambilan nomor urut.


Vinanda-Gus Qowim membawa semangat perubahan di Kota Kediri. Sementara rivalnya adalah pasangan Ferry Silviana Feronica - Regina Nadya Suwono yang diusung Partai NasDem dan PAN. 


Pasangan Vinanda Prameswati-KH Qowimuddin Thoha (Gus Qowim) semakin optimisme untuk membawa Kota Kediri lebih MAPAN (Maju, Agamis, Produktif, Aman dan Ngangeni).


Hal itu setelah pasangan Vinanda - Gus Qowim resmi mendapatkan nomor urut 1 dalam gelaran Pilkada Kota Kediri.


Diketahui, pasangan Vinanda-Gus Qowim diusung koalisi besar tujuh parpol dalam Pilkada 27 November mendatang. Yakni, Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Demokrat, PDI Perjuangan, PKB, PKS dan Partai Hanura.(Franky)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini