Dirut UD. Mitra Jaya Farm H. Sutrisno Gelar Pesta Rakyat - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 16 September 2024

Dirut UD. Mitra Jaya Farm H. Sutrisno Gelar Pesta Rakyat


Kediri, metrojatim.com.;

Keluarga besar H. Sutrisno menggelar pesta rakyat dengan mengadakan pagelaran wayang kulit dalam rangka Tasyakuran Pernikahan Putri keduanya Nabila dan Satrio, pada hari sabtu ( 14/9/24 ), yang akad nikah dan Resepsinya sudah dilaksanakan  pada Hari sabtu tanggal 17 Agustus 2024 di Gedung Widya Mandala Pakuwon City Surabaya. 


" Sebagai wujud syukur kami kepada Allah SWT, malam ini kami melaksanakan acara tasyakuran bersama masyarakat Puncu, khususnya desa Asmorobangun dengan menghadirkan pagelaran wayang kulit Ki Dalang Bayu Aji Pamungkas dengan lakon Narayana Kridho, dengan pelawak nasional Kirun serta artis sinden Kiki Karisma dan Andra Karisma ".Kata Sutrisno dalam Sambutannya. 


" Selain itu juga kita hadirkan aneka menu kuliner, ada 22 UMKM yang berada di wilayah kabupaten dan kota kediri, dengan begitu saya bisa berbagi dengan para usaha UMKM, 4 pengusaha UMKM dari wilayah kota kediri dan 18 pengusaha UMKM yang berada di wilayah Puncu, kepung, kandangan, " lanjutnya. 


H. Sutrisno Mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak/Ibu tamu undangan yang telah menyempatkan waktunya menghadiri undangan tasyakuran kami, kehadiran Bapak/Ibu merupakan doa dan kehormatan yang sangat luar biasa bagi keluarga kami". 


Di sela-sela sambutanya, H. Sutrisno juga menyampaikan kepada para hadirin semua untuk mendukung Mas Dhito dalam Pilkada 2024 ini, karena menurutnya bahwa Mas Dhito dalam kepemimpinannya selama ini sudah terbukti baik dan amanah. 


" Jadi mari kita bersama-sama memilih pemimpin kita yang amanah agar kabupaten Kediri menjadi kabupaten yang indah, jangan terpengaruh oleh teman - temanmu sehingga pilihanmu jadi tergadaikan dan jangan karena rupiah hati anda jadi berubah, kalau sudah terbukti kenapa harus cari pengganti, Beliau ini sudah terbukti dan tidak ingkar janji ".


Acara ini dihadiri oleh Bupati Kediri Mas Dhito, Danrem 082 Mojokerto Kolonel Inf. Heri Rustadi, Dandim 0809 Letkol Inf. Aris Setiawan, DanBrigif 16 WY Kediri Kolonel Inf. Taufik Ismail, Kapolsek, Danramil, Camat, Kades se Kecamatan Puncu serta Warga masyarakat desa Asmorobangun dan sekitarnya.


Pagelaran pesta Rakyat ini sangat meriah sekali, tampak ribuan masyarakat yang hadir untuk menyaksikannya karena di Samping menampilkan pagelaran wayang dan pelawak kirun serta sinden - sinden terkena dan tak kalah menariknya adalah dengan adanya hadiah door prize yang di siapkan oleh Panitia dengan total hadiah Rp. 42 juta yang bentuknya berupa uang tunai dan barang ( TV, HP, sepeda listrik, sepeda gunung dsb. (Fran)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini