RSUDMA Sumenep Hadirkan Dokter Spesialis Baru - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 02 Agustus 2024

RSUDMA Sumenep Hadirkan Dokter Spesialis Baru

 


Sumenep, Metro Jatim;

Kabar gembira bagi masyarakat yang membutuhkan layanan operasi katarak di RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, Madura, Jawa Timur, Rumah sakit plat merah tersebut kini telah meningkatkan pelayanannya dengan menghadirkan dokter spesialis baru yang ke tiga di Poliklinik Mata, yaitu dr. Yuniar Sarah Ningtiyas, Sp.M. Jum’at, (02/08/2024)


Sebelumnya, Poliklinik Mata RSUD dr. H. Moh. Anwar telah memiliki dua dokter spesialis, yaitu dr. Karnedi, Sp.M., dan dr. Fardian Yedasukma, Sp.M. Dengan bergabungnya dr. Yuniar, kini terdapat tiga dokter spesialis yang siap melayani pasien dengan maksimal sesuai jadwal yang telah ditentukan.


“Ketiga dokter spesialis tersebut siap memberikan pelayanan maksimal kepada pasien sesuai jadwal yang telah ditentukan di Poliklinik Mata,” jelas Kepala Seksi Informasi RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, Erfin Sukayati, M. Kes.


Perempuan yang akrab disapa Erfin ini menegaskan, RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep akan terus memaksimalkan layanan kesehatan yang ada serta mengembangkannya.


“Semua layanan terbaik di rumah sakit ini, termasuk di Poliklinik Mata, kami dedikasikan untuk masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan. Kami akan terus melakukan upgrade layanan agar selalu menjadi yang terbaik,” kata Erfin.


Peningkatan pelayanan ini, menurut Erfin, sejalan dengan visi misi RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, yaitu menjadi rumah sakit terbaik, dikagumi, dan menjadi pilihan utama dalam pelayanan kesehatan di Kabupaten Sumenep dan sekitarnya.


Dengan adanya tambahan dokter spesialis dan peningkatan kualitas pelayanan ini, dia berharap masyarakat semakin percaya dan nyaman dalam mendapatkan layanan kesehatan di RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep.


“Karena kami selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat, dan memastikan bahwa setiap pasien mendapatkan pelayanan yang optimal sesuai dengan standar kesehatan yang berlaku,” pungkasnya. (Yakoeb)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini