Pemdes Desa Keras Sedekah Desa Dihadiri Muspika Diwek. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 10 Agustus 2024

Pemdes Desa Keras Sedekah Desa Dihadiri Muspika Diwek.

 


Jombang, Metro Jatim;

Pemerintah Desa Keras Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang beserta warga masyarakat mengadakan ruwat desa serta memperingati HUT Kemerdekaan yang ke 79 tahun, Sabtu (10/8/24). Acara ini dimulai pukul 08.00 pagi.


Acara tersebut yang telah dinantikan oleh masyarakat Desa Keras. Seluruh elemen masyarakat sangat antusias, dan seluruh jajaran pemerintah desa serta warga masyarakat tampak guyub rukun.

 

Kepala Desa Keras, H. Sukardi dengan bacaan basmalah memberangkatkan peserta pawai. Pawai dalam rangka sedekah desa ini diarak keliling Desa Keras menuju Makam Sentono Agung, tampak ada yang membawa tumpeng hasil bumi.

”Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut dalam menyukseskan kegiatan ini. Kepada yang terhormat muspika camat Diwek, Kapolsek, Danramil beserta jajarannya, terimakasih atas ijin yang diberikan pada Desa Keras untuk melakukan kegiatan karnaval. Tentunya tanpa ijin dari beliau tentu tidak bisa melakukan kegiatan sedekah desa ini,” ucap Kades dalam sambutannya.


”Sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi yang tidak bisa saya sebut satu persatu yang mendukung acara ini,” lanjut Kades.


Turut hadir dalam acara tersebut Babinkantibmas, Babinsa Diwek, ketua BPD, LPMD beserta jajaran karang taruna, tokoh agama, dan linmas tokoh masyarakat. Acara berjalan dengan lancar, sukses dan kondusif. (sudar)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini