Kapolres Lumajang Hadiri Pengukuhan Pengurus Komite Olahraga Polri - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 31 Agustus 2024

Kapolres Lumajang Hadiri Pengukuhan Pengurus Komite Olahraga Polri

 


Lumajang, metrojatim.com;

Dalam rangka memajukan berbagai cabang olahraga, maka Polres Lumajang, Polda Jatim melaksanakan pengukuhan struktur organisasi dan susunan pengurus Komite Olahraga Polri (KOP).


Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K., di Aula Baglog Polres Lumajang, Jum’at (30/08/2024).


Dihadiri Ketua Koni Kabupaten Lumajang Budi Satria Andhika SE,. MM dan PJU Polres Lumajang serta Pengurus terpilih KOP.


Acara dimulai dengan laporan dari Kabag SDM Polres Lumajang Kompol Diding Wahyudi, S.H., M.H. yang menjabat sebagai Ketua Harian. 


Pembinaan terhadap Atlet Polri yang berprestasi merupakan sebuah upaya untuk membimbing dan menumbuhkan kecakapan berolahraga yang didalamnya terkandung nilai nilai potensi jasmani, rohani dan sosial, Sebagai meningkatkan SDM yang unggul menuju Polri yang Presisi.


“Melalui Komite Olahraga Polri (KOP) khususnya di lingkup Polres Lumajang, harapannya dapat meningkatkan kualitas SDM yang unggul dan berprestasi”, ujar AKBP Rofik.


Melalui program pembinaan prestasi terhadap atlet Polri, diharapkan bisa menjadi sebuah kontribusi positif untuk memberikan yang terbaik kepada Polri dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, Bangsa dan Negara”, sambungnya.


“Semoga dengan pengukuhan pengurus Komite Olahraga Polri ini menjadi sarana bagi Polri untuk terus meningkatkan perkembangan olah raga di tengah masyarakat”, tandas AKBP Rofik.(Halim)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini