Fatayat NU Kecamatan Lenteng Gelar Studi Banding di Pondok Pesantren Sukorejo - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 01 Agustus 2024

Fatayat NU Kecamatan Lenteng Gelar Studi Banding di Pondok Pesantren Sukorejo


Sumenep, Metro Jatim;

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Lenteng lakukan studi banding ke PAC Fatayat NU Banyuputih Kabupaten Situbondo, juga ziarah muassis NU (Syakona Halil KH As'ad Syamsul Arifin dan Sunan Ampel, Rabu (31/07/2024).


Kegiatan tersebut dilaksanakan PAC Fatayat NU Banyuputih guna menjalin silaturahim dan belajar administrasi organisasi ke PAC Fatayat NU Banyuputih demi perbaikan dan peningkatan kinerja pengurus ke depan.


Nur Hakimah selaku Ketua PAC Fatayat NU Kecamatan Lenteng menuturkan, dipilihnya PAC Fatayat NU Lenteng pada studi banding tersebut, lantaran prestasi yang dicapai, yakni PAC Fatayat NU yang mendapatkan penghargaan administrasi terbaik se-kabupaten Sumenep beberapa waktu lalu.


“Selain itu, secara periodik, PAC Fatayat NU Banyuputih juga lebih senior, Kami belajar adminiatrasi, karena organisasi tanpa administrasi dan manajemen yang baik tidak ada artinya, dan pasti lebih susah untuk kita melaksanakan program-program kerja ke depannya,” ungkap Nur Hakimah


Sementara itu, Nur Hakimah selaku Ketua PAC Fatayat NU Kecamatan Lenteng kami merasa gembira setelah ber tatap muka dengan  PAC Banyuputih karena Fatayat NU tersebut yang bertujuan mewujudkan kemajuan organisasi, melalui administrasi dan manajemen organisasi yang baik.


Menurut Nur Hakimah, ”Semoga, dengan momentum seperti ini kami bisa saling belajar satu sama lain. Apa yang menjadi kelebihan dan kekurangan, masing-masing bisa saling ditutupi dan diperbaiki bersama dengan memahami administrasi dan manajemen organisasi di Fatayat NU. semoga Fatayat NU Kecamatan Lenteng kedepan semakin besar dan jaya, dan memberikan manfaat kepada umat," harapnya.(Aisyah)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini