Dalam Rangka HUT RI ke 79 & Sedekah Desa, Desa Rejoslamet Adakan Sholawat - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 31 Agustus 2024

Dalam Rangka HUT RI ke 79 & Sedekah Desa, Desa Rejoslamet Adakan Sholawat


Jombang, Metro Jatim;

Tasyakuran memperingati Hari Kemerdekaan yang ke 79 tahun yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2024, Desa Rejoslamet mengadakan acara sholawat yang dihadiri oleh Habib Fahmi dari Malang. Setiap dusun juga mendirikan stand bazar untuk memeriahkan HUT ke 79. Dengan  bermacam-macam masakan kuliner yang ada di Indonesia, dan digratiskan untuk semuanya pengunjung.


Warga masyarakat Rejoslamet tak peduli habis berapa untuk persiapan bazar kuliner gratis ini, demi peringatan kemerdekaan 17 Agustus 1945 yang di persiapkan untuk pengunjung.


”Sholawat serta salam tetap kita junjungkan kepada Nabi Muhamad SAW, yang mana pada malam ini 28/8/2024 bisa terlaksana bersholawat dengan sebaik -baiknya,” ucap kades, H. Sulkan pada sambutannya.

 


Acara ini juga untuk mengakhiri prosesi acara sedekah desa. Kegiatan lainnya adalah juga memberikan santunan anak yatim sebayak 49 anak. H. Sulkan merasa berterima kasih pada masyarakat Desa Rejoslamet Kecamatan Mojowarno Jombang karena telah kompak dalam mendukung acara ini.


”Terimakasih untuk semua lapisan yang terlibat dalam acara ini, semoga kita selalu bersatu padu se'eko priyo, seiring, sejalan bersama-sama untuk memajukan desa kita tercinta, Rejoslamet Mojowarno,” ungkapnya. (Sudar)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini