CAK THORIG - NENG FIKA RESMI DAFTAR CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI KE KPU KAB LUMAJANG DI IRINGI RIBUAN SIMPATISAN DAN PENDUKUNGNYA - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 29 Agustus 2024

CAK THORIG - NENG FIKA RESMI DAFTAR CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI KE KPU KAB LUMAJANG DI IRINGI RIBUAN SIMPATISAN DAN PENDUKUNGNYA



Lumajang, METRO JATIM;

Hari ini kamis,  ribuan pendukung  relawan  pasangan Cak Thoriq dan Wakil Bupati Lumajang  neng Fika  begitu antusias mengawal pendaftarannya ke KPU Lumajang, Kamis (29/8/2024).


"Sebelum berangkat ke KPU untuk mendaftarkan  diri sebagai calon bupati dan wakil bupati kabupaten Lumajang,  menggelar deklarasi terlebih dahulu dan menggelar doa bersama dahulu.


Saat keberangkatan pasangan Cak Thoriq- Fika  ke KPU diiringi doa dari para kiyai serta di iringi grup Hadroh sholawat yang menggema di stadion kab Lumajang.


Sekitar  ribuan   orang yang hadir saat deklarasi itu berlangsung di stadion kab Lumajang.


"Masyarakat begitu antusias, itu sebagai bentuk dukungan  untuk memenangkan pasangan cak Thorig- neng Fika di pilkada 27 November mendatang.


Saat  menuju KPU Lumajang cukup sulit karena berdesak-desakan di jalanan karena begitu banyaknya pendukung hingga mencapai ribuan lebih, yang ikut berjalan kaki sejauh beberapa kilo  meter dan sangat sulit untuk melangkah menuju KPU.


Perjalanan keduanya juga diiringi pawai budaya seperti kesenian reog  dan sholawat dan hadroh.


Setibanya di depan Kantor KPU Lumajang, Cak Thorig- Neng Fika disambut pertunjukan dan alunan musik hadroh dengan sangat meriah.


Lalu masuk ke ruangan kantor KPU dan pendaftaran pun dinyatakan selesai dan lengkap oleh Ketua KPU Lumajang. Kemudian baru dilakukan serah terima bukti penyerahan berkas pendaftaran.


"Syukur Alhamdulillah, semua berkas pendaftaran pasangan cak Thorig- neng Fika  sudah lengkap, tinggal nanti melaksanakan pengecekan kesehatan di rumah sakit Malang," pungkas Febri ketika memberi sambutan.


Cak Torig saat memberi sambutan yang isinya sangat  menyentuh kepada warga Lumajang dan sudah dirasakan masyarakat Lumajang umumnya, di saat pidatonya menyinggung jalan provinsi Klakah sampai Rano yoso yang dulunya macet tapi sekarang tidak ada lagi macet. (Halim)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini