Ada 18 Poli RSUD Moh Anwar Sumenep Komitmen Berikan Layanan Terbaik - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 28 Agustus 2024

Ada 18 Poli RSUD Moh Anwar Sumenep Komitmen Berikan Layanan Terbaik

 


Sumenep, Metro Jatim;

RSUD dr. Moh. Anwar berinovasi untuk memberikan layanan kesehatan terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Mulai pengembangan fasilitas kesehatan dan juga menambah beberapa poliklinik.


Sampai saat ini, rumah sakit milik Pemkab Sumenep telah memiliki sekitar 18 poli. Di antaranya klinik saraf, paru, penyakit dalam, kandungan, jantung, mata, telinga, gigi, bedah, anak, kulit, jiwa, rehab medik dan juga yang baru diresmikan beberapa waktu lalu adalah poli nyeri.


Dokter Spesialis Jiwa RSUD dr. Moh. Anwar Siap untuk Menangani Pasien Gangguan MentalTekat RSUD dr. Moh. Anwar Memaksimalkan Pelayanan KJSU KIARSUD dr. Moh. Anwar Kini Miliki Tiga Dokter Spesialis Mata


Masing-masing poli ditangani dokter spesialis sesuai bidangnya. Misalnya, Poli Mata. Terdapat tiga dokter spesialis mata. Mereka adalah Dr. Yuniar Sarah Ningtiyas, Sp. M. adalah dokter baru yang melengkapi dua dokter spesialis sebelumnya, yaitu dr. Karnidi, Sp. M., dan dr. Fardian Yedasukma, Sp. M.


Poliklinik Gigi dan Mulut juga demikian. Poli tersebut terbilang istimewa. Poli yang terletak di Gedung Poli Terpadu lantai 2 ini dilayani tiga dokter spesialis sekaligus. Mereka dokter spesialis konservasi gigi, drg. Ekhtiyanto Cahyadi, Sp.KG, dokter spesialis Kesehatan Gigi Anak, Drg. Zainal Arifin, Sp.KGA, dan dokter spesialis gigi periodonsia, drg. Yenniy Ismullah, Sp. Perio


“Kami ingin memastikan bahwa semua lapisan masyarakat dapat memperoleh layanan kesehatan yang mereka butuhkan, termasuk dalam bidang kesehatan mental,” kata direktur RSUD dr. Moh. Anwar, dr. Erliyanti melalui Seksi Informasi, Erfin Sukayati pada Senin, 26 Agustus 2024.


Hal ini sebagai bukti keseriusan dan komitmen rumah sakit untuk memberikan layanan kesehatan terbaik kepada masyarakat. Sehingga dengan banyaknya poli yang ada di RSUD dr. Moh. Anwar, masyarakat yang menderita penyakit tertentu tidak perlu berobat ke luar kota.


“Semua layanan terbaik di rumah sakit ini, kami dedikasikan untuk masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan. Kami akan terus melakukan upgrade layanan agar selalu menjadi yang terbaik,” ungkapnya.


Peningkatan pelayanan ini, menurut Erfin, sejalan dengan visi misi RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, yaitu menjadi rumah sakit terbaik, dikagumi, dan menjadi pilihan utama dalam pelayanan kesehatan di Kabupaten Sumenep dan sekitarnya.


“Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat, dan memastikan bahwa setiap pasien mendapatkan pelayanan yang optimal sesuai dengan standar kesehatan yang berlaku,” jelas Erfin Sukayati. (Yakoeb)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini