Pemdes Kebondalem Bersholawat Dihadiri Muspika Kecamatan Mojoagung - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 30 Juli 2024

Pemdes Kebondalem Bersholawat Dihadiri Muspika Kecamatan Mojoagung


Jombang, Metro Jatim;

Pemerintah Desa Kebondalem Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang beserta warga masyarakat dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1 Muharam 1446 H, dan menyambut HUT Kemerdekaan ke 79 mengadakan kegiatan Kebondalem Bersholawat. 


Hadir dalam acara tersebut perwakilan muspika Mojoagung, Babinsa, Babinkantibmas Mojoagung. Ketua BPD LPMD beserta jajaran karang taruna, tokoh masyarakat, seluruh RT / RW dan masyarakat.


Acara tersebut sangat dinantikan oleh masyarakat Desa Kebondalem. Karena seluruh jajaran pemerintah desa beserta warga masyarakat guyub rukun. Kegiatan ini bertempat di jalan lingkungan dekat rumah kepala desa hari Senin pukul 19:00 WIB.


Kepala Desa Drs. Hendro Wahyudi menyampaikan jika Kebondalem Bersholawat baru pertama kali dilaksanakan di desanya.


”Saya ucapkan terimakasih dari semua pihak yang ikut dalam mensukseskan kegiatan ini, dan yang terhormat muspika camat Mojoagung, Kapolsek, Danramil beserta jajarannya atas ijin yang diberikan pada Desa Kebondalem untuk melakukan kegiatan bersholawat. Tentunya tanpa ijin beliaunya tentu kita tidak bisa melaksanakan kegiatan bersholawat ini. Untuk itu kami menghimbau kepada bapak dan ibu saudara semua warga Desa Kebondalem, mari kita tunjukkan bahwa Desa Kebondalem yang taat dengan peraturan perundang-undangan yang disampaikan oleh beliau," tuturnya.

 

 Acara berjalan lancar, sukses dan kondusif.

(Sudar)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini