Bupati Sumenep Terus Berupaya Untuk Lakukan Inovasi di Kalangan Bawahannya - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 06 Juli 2024

Bupati Sumenep Terus Berupaya Untuk Lakukan Inovasi di Kalangan Bawahannya


Sumenep, Metro Jatim;

Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo, SH. MH terus melakukan terobosan dalam menstimulasi bawahannya untuk terus berinovasi. Seperti menggelar Bupati Award, untuk mendorong Camat dan Lurah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, berlomba-lomba dalam melakukan program inovasi.


Orang nomor satu di kota keris ini, membuka langsung Bupati Award di kantor Bupati  Jumat (05/06/2024) dengan dihadiri di antaranya, Sekdakab Sumenep, Kepala Bappeda, dan sejumlah pejabat pemerintahan sera Camat dan Lurah se-Kabupaten Sumenep.


Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo menekankan, Camat dan Lurah beserta jajarannya harus memiliki komitmen dan tanggung jawab untuk melahirkan terobosan pelayanan dan inovasi.


“Mulai dari sekarang harus mempersiapkan diri. Camat dan Lurah harus berlomba- lomba melahirkan program inovatif,” jelas Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo.


Orang nomor satu di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep ini mengatakan, Bupati Award yang dilaksanakan setiap tahun diharapakan dapat menghasilkan kreativitas dan inovasi yang tidak hanya seremonial belaka namun benar-benar bermanfaat untuk kemajuan Sumenep.


“Setiap Kecamatan harus bisa meningkatan kualitas pelayanan publik demi mendorong program pembangunan Kabupaten Sumenep,” kata Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo.


Orang nomor satu di kota keris, yang familiar disapa Cak Fauzi menekankan juga, Camat di Sumenep harus menguatkan sinergitas dengan para kepala desa di wilayahnya walaupun berbeda beda karakter namun harus satu tujuan.


Sehingga melalui Bupati Award 2024 ini, menjadi media pembinaan dan edukasi kepada para camat dan lurah untuk terus berkarya dalam pembangunan.


“Camat dan Kades harus satu tujuan dan satu pemahaman sehingga bisa berbagi pengalaman dalam pengembangan potensi di wilayah masing-masing,” ucap Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo.


Bupati Cak Fauzi mengaku telah mengantongi nama nama Kecamatan di lingkungannya yang telah berinovasi.


“Walaupun demikian saya menginginkan nama nama Kecamatan yang telah berinovasi tersebut mampu meningkatkan inovasinya,” harap Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo.


Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo juga menekankan agar Tim Penilai Bupati Award 2024 profesional dalam memberikan penilaian.


“Para Camat dan Lurah terbaik ini adalah hasil dari penilaian yang bisa dipertanggung jawabkan dan sesuai dengan kwalitas yang ada,” ungkap Bupati Sumenep. (Yakoeb)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini