Bupati Sumenep Lantik Pengurus AKD Periode 2024 - 2028 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 25 Juli 2024

Bupati Sumenep Lantik Pengurus AKD Periode 2024 - 2028

 


Sumenep, Metro Jatim;

Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur,  Achmad Fauzi Wongsojudo, SH. MH resmi mengukuhkan pengurus Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Sumenep, periode 2024--2028 di Pendopo Agung Keraton, Rabu (24/07/2024).


Pengukuhkan pengurus Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Sumenep periode 2024--2028, di antaranya yakni Miskun Legiyono sebagai Ketua AKD Kabupaten Sumenep.


Orang nomor satu di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep berharap, agar kepala Desa di wilayahnya supaya mengembangkan dan menonjolkan potensi setiap desanya, sebagai kekuatan untuk mendorong pembangunan daerah dan mengajak supaya kepala desa di Kabupaten Sumenep harus lebih memaksimalkan potensi desanya, sebagai kekuatan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat. Sumenep khususnya.


“Kepala desa harus mampu menggali potensi kekayaan desa demi kesejahteraan masyarakatnya,” kata Orang nomor satu di kota keris ini, Rabu (24/7/2024)


"Selanjutnya Bupati sumenep menekankan agar kepala desa juga dalam menyusun program mengembangkan potensi desa menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakatnya, agar menjadi salah satu kekuatan perekonomian di daerah.


Kepala Desa hendaknya mengembangkan potensi desa, supaya memberikan dampak terhadap kesejahteraan masyarakat, mengingat desa memiliki potensi pengembangan ekonomi yang cukup besar,”harapnya.


Bupati Sumenep menambahkan, agar Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Sumenep sebagai pusat informasi dan komunikasi di antara kepala desa, menajamkan komitmen untuk menciptakan program mengembangkan pembangunan desa.


“AKD sebagai wadah komunikasi dan koordinasi kepala desa untuk bersama-sama mewujudkan desa yang sejahtera, dalam rangka mendorong pembangunan Kabupaten Sumenep,”ungkapnya. (Yakoeb)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini