Kepala DLH Sumenep Siap Dari 3 Sektor Akan Mencapai Target PAD - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 21 Juni 2024

Kepala DLH Sumenep Siap Dari 3 Sektor Akan Mencapai Target PAD

Kepala DLH Sumenep, Arif Susanto

Sumenep, Metro Jatim;

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, optimis Pendapatan Asli Daerah (PAD) di sektor persampahan, laboratorium lingkungan dan pemotongan pohon di tahun 2024 ini akan mencapai target.


Pada Tahun 2024 ini target Pendapatan Asli Daerah (PAD) pada Dias yang dinahkodai Arif Susanto ini kurang lebih  300 jutaan. Namun memasuki Bulan ke-6 (Juni) 2024 ini sudah di angka 170 juta.


Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Sumenep Arif Susanto menyampaikan, jadi DLH itu ada tiga bagian diantaranya adalah bagian persampahan, laboratorium lingkungan dan pemotongan pohon.


"Ini kurang lebih 330 jutaan, dan insyaallah akan tercapai semuanya, karena memasuki bulan Juni sudah mencapai 50 persen, dan insyaallah tahun depan akan mencapai semua sekitar 330 jutaan," ujar Arif Susanto, Senin (17/6/2024).


"Sedangkan tahun depan kita akan naikkan lagi untuk hasil penjualan sampah kita nanti," jelasnya.


Dari tiga sektor tersebut yang paling besar target PAD nya, menurut mantan Camat Rubaru yang akrab disapa Arif ini, yang paling besar nanti tentu akan disektor di pengelolaan sampah.


"Kalau persentase sudah 50% lebih,  artinya tahun ini 2024 bisa mencapai antara 400 jutaan, dan untuk triwulan ke-6 sudah 170 juta lebih," pungkasnya. (Yakoeb)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini