RSUDMA Sumenep Melayani Konsultasi Kesehatan Gratis - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 01 Juni 2022

RSUDMA Sumenep Melayani Konsultasi Kesehatan Gratis



Sumenep, Metro Jatim;

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar Sumenep, Madura terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat umum khususnya warga Sumenep. Terbukti RSUDMA menyiapkan fasilitas layanan konsultasi kesehatan 24 jam untuk masyarakat.


Hal itu dilakukan dalam upaya memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Kota Keris. Selain itu untuk membantu para pengidap penyakit khusus yang membutuhkan konsultasi kesehatan.


Direktur RSUDMA Sumenep, dr. Erliyati mengatakan, selain konsultasi, pelayanan tersebut juga ditopang dengan ketersediaan berbagai alat pengobatan. Instansinya siap siaga melakukan pengobatan, khususnya terhadap masyarakat Sumenep.


“Kami terbuka untuk siapa saja dan akan melayani sepenuh hati bagi pasien,” kata Direktur RSUDMA Sumenep, Senin, (30/5/2022)


Menurutnya Dr Erliyati, masyarakat yang terkena penyakit, penting untuk segera dibawa ke RSUD dr. H. Moh. Anwar. Sebab di RSUDMA, pasien akan dilayani layaknya keluarga sendiri.


“Semua pasien kami layani seperti keluarga sendiri,” cetusnya.


"Pihaknya menambahkan, dengan para medis berkomitmen, akan melayani dengan senang hati para pasien dalam kondisi apapun, terutama akan lebih dioptimalkan pelayanan yang ramah.


“Termasuk pelayanan di Unit Gawat Darurat (UGD) yang selama ini memberikan pelayanan full 24 jam,” ujarnya.


Ke petugas dr. Erli juga berpesan untuk terus bersemangat dalam menjalankan tugas perawatan . Sebab, melayani masyarakat merupakan tugas yang sangat mulia.


“Kami harap para petugas dapat melaksanakan tugasnya dengan baik,”harapnya.


Pihaknya, meminta masyarakat agar rutin mengonsumsi makanan yang sehat. Agar imunnya tinggi. Juga melakukan monitoring pribadi maupun konsultasi dengan tenaga kesehatan. “Jagalah kesehatan, Jangan sampai imunitas kita lemah,” ungkapnya.(YAKOEB/AIS)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini