Politisi Muda PDIP Surabaya Sapa Warga, Achmad Hidayat : Pemkot Bekerja Berikan Yang Terbaik Bagi Masyarakat

Politisi Muda
Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Surabaya, Achmad Hidayat lakukakn aktivitas rutin sapa warga. (Foto : AH/MJ)
banner 468x60

Surabaya Metrojatim.com – Politisi muda hadir menyapa warga beriringan dengan fakta kebutuhan pemuda yang idealis dan mengakar di masyarakat. Mengutip ungkapan Tan Malaka yang cukup terkenal dikalangan pemuda “idealisme ialah kemenangan terakhir yang dimiliki oleh pemuda”.

Salah satunya, Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Surabaya Achmad Hidayat. Kerap melakukan Sapa Warga yang merupakan aktivitas rutinnya disela kesibukannya untuk menangkap aspirasi masyarakat.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Dalam beberapa hari terakhir Politisi Muda PDI Perjuangan bertatap muka dengan sejumlah masyarakat di wilayah Tambak Asri , Jepara PPI dan Dupak  Bandarejo. Pada kesempatan itu, Achmad juga disambati sejumlah warga masyarakat terkait persoalan MBR (Masyarakat Berpenghasilan Rendah) dimana dalam satu Kartu Keluarga ada yang terdaftar dan ada yang tidak.

Bapak saya terdaftar MBR pak , lalu saya yang masih satu Keluarga dalam KK tidak terdaftar di MBR,” ujar Heny warga Dupak Bandarejo

Menanggapi itu , Achmad Hidayat menjelaskan  agar segenap masyarakat juga memahami alur pengajuan MBR yang dapat dilakukan melalui Aplikasi yang bisa diakses oleh RT maupun RW.

“Sekarang kita bersama – sama saling berbagi informasi dan berupaya memperjuangkan apa yang menjadi hak – hak warga masyarakat. Kami yakin Walikota Eri Cahyadi – Wakil Walikota Armuji akan bekerja memberikan yang terbaik bagi warga Surabaya,“ tegas Achmad sapaan akrab Wasek PDI Perjuangan Surabaya tersebut, (12/6)

Selain itu , lanjut Achmad, berbagai kebijakan yang dapat dirasakan masyarakat secara langsung yaitu Pelayanan Kelurahan di Balai – Balai RW hingga adanya Penyelia setiap RW dari Petugas Kelurahan untuk mengurai permasalahan warga.

“Saya rasa ini merupakan terobosan yang baik , banyak warga yang mengapresiasi karena pengurusan Akte , KTP , KK hingga Kartu Indonesia Sehat jauh lebih mudah,” pungkasnya. (MJ)

Share and Enjoy !

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.