PT. Semesta Mitra Sejahtera Unit RPHU Jombang Laksanakan Santunan Untuk Anak Yatim Piatu - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 28 April 2022

PT. Semesta Mitra Sejahtera Unit RPHU Jombang Laksanakan Santunan Untuk Anak Yatim Piatu


Jombang, Metro Jatim;

PT. Semesta Mitra Sejahtera unit RPHU  Jombang, yang berada di Desa Rejoslamet. Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang Jawa Timur telah menggelar acara khotmil qur'an & santunan anak yatim yang dilaksanakan di halaman PT. Semesta Mitra Sejahtera unit RPHU Jombang. Acara dimulai pukul 15.00 WIB sampai selesai. Acara tersebut dihadiri oleh putra putri anak yatim kurang lebih 13 anak, diantaranya Arfa Roki Evano Andara Gobi Aprilia, anak dari Lia Agustina, dan Alfan Zakaria, anak dari Syaifullah dari Dusun Blawen.


Selain itu dihadiri pula oleh para tamu undangan dari tokoh masyarakat, kepala Desa H. Sulkan, Sekdes Hartono, serta kasun Dusun Blawen, Em Mustakim, juga karyawan karyawati, dan tokoh agama Ustad Syamsul Ma'arif.


Acara santunan anak yatim ditandai dengan potong tumpeng yang diwakili oleh Pak Pri dan Ibu Yusi selaku orang yang dipercaya oleh PT. Semesta Mitra Sejahtera unit RPHU Jombang.


Mudah-mudahan amal ke anak yatim piatu mendapat berkah dari Allah SWT. Amiin. Dan semoga PT. Semesta Mitra Sejahtera unit RPHU Jombang makmur dan sejahtera, yang bisa mengurangi pengangguran pemuda pemudi khususnya Dusun Blawen dan sekitarnya. (Sudar)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini