Baksos Bersama Anggota DPR RI Rahmat Muhajirin, Hj Luthfiyah : Bentuk Kepedulian Gerindra di Bulan Ramadhan

Baksos
Anggota fraksi Partai Gerindra, Hj Luthfitah berbagi sembako bersama Anggota DPR RI Rahmat Muhajirin, Sabtu,(23/4/2022) (Foto : MJ)
banner 468x60

Surabaya Metrojatim.com – Anggota Fraksi Gerindra DPRD Surabaya sekaligus Ketua Komisi B DPRD Surabaya Hj. Luthfiyah, kembali menjumpai masyarakat yang diwakilinya dan membagikan paket sembako kepada para Relawan dan Masyarakat yang tidak mampu.

Bersama Anggota DPR RI Rahmat Muhajirin dan Wakil Ketua DPD Cahyo Yudho, Hj. Luthfiyah Politisi Perempuan ini membagikan paket Sembako diwilayah kecamatan Kenjeran dan Tambaksari kota Surabaya.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

” Kegiatan Baksos ini adalah suatu bentuk kepedulian partai Gerindra saat menjalankan ibadah puasa dan menyambut kemenangan Hari Idul Fitri, ” Ungkap Luthfiyah ditemui dilokasi, Sabtu 23 April 2022

Sebagai informasinya, seluruh Anggota dewan dari Gerindra lainya juga melakukan hal yang sama yaitu membagikan bantuan paket sembako di wilayah Dapilnya masing-masing.
“Kebetulan saya bagikan hanya fokus di dapil 2 yakni dapil saya, ” Ujarnya.

Luthfiyah berharap Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat dan selalu di berikan Kesehatan serta kelancaran menjalankan ibadah puasa.

Dijelaskan, Awal Ramadhan lalu dirinya bersama Anggota Dewan yang lalin sudah melakukan Baksos secara pribadi dan nantinya juga ada dari Fraksi dan DPC Gerindra Surabaya, pungkas Hj. Lutfiyah.

Perlu diketahui, dalam Baksos tersebut Rahmad Muhajirin selalu anggota DPR RI menyiapkan Sekitar 3000 paket bantuan. Ditambah lebih kurang 1000 paket dari Hj. Lutfiyah, pembagian paket sembako hari itu menyiapkan sekitar 4000 paket. (MJ)

 

Share and Enjoy !

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.