Gelar Silaturahmi Kader Gerindra Dihadiri Sekjen DPP

Gelar Silahturahim kader
Ketua DPC Gerindra Surabaya BF Sutadi Bersama Sekretaris A.Hermas Thony ditemui para Media Usai Acara Silaturahmi bersama Kader Di Grand Empire Palace.Sabtu (26/2)
banner 468x60

Surabaya – DPP dan DPD Partai Gerindra menggelar temu kader dan silaturahim bersama kader Partai Gerindra Kota Surabaya dan Kabupaten Sidoarjo, di Grand Empiere Palace Jalan Bubutan, Sabtu (26/2).

Acara tersebut, dihadiri langsung oleh Sekjend Partai Gerindra, Ahmad Muzani. Bambang Haryo Dewan Penasehat DPP, DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad,serta Anggota DPR RI Rahmad Muhajirin,Fraksi Gerindra DPRD Jatim dan Kabupaten/Kota.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Ketua DPC Gerindra Surabaya BF Sutadi menyatakan, kehadiran Muzani dinilai sangat berarti bagi kader.

Sebab bisa dijadikan motivasi bagi pengurus DPC, dan anggota dewan yang wajib hukumnya untuk memperhatikan ranting dalam konteks berjuang bersama.

“Terkait kehadiran pak Sekjen, bagi Surabaya sangat berarti, seperti dikatakannya, baru kali ini berkunjung di Surabaya dan kebetulan yang dihadirkan adalah Ketua Ranting dan PAC, yang dihadiri 230 kader Surabaya dan 75 dari kabupaten Sidoarjo. Jadi Pak Sekjend tadi betul betul menyentuh bagaimana perasaan kita sebagai kader.” Beber Sutadi.

Senada dengan Sutadi, AH Thony Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya, yang juga kader Partai Gerindra menjelaskan, kehadiran Muzani menjadi motivasi dan surprise, serta sebagai suatu energi baru untuk membangun sebuah tatanan politik yang lebih linier dengan kepentingan pusat.

“Ditingkat lokal kita ingin membangun situasi politik yang bisa meningkatkan aura politik Gerindra yang memiliki hati di mata masyarakat.” kata Thony.

Di samping itu, Thony mengaku, banyak hal yang disampaikan kepada pihak nya kepada Muzani baik secara informal tentang kemajuan-kemajuan dan capaian Gerindra Surabaya.

“Tentunya kaitan dengan kesiapan kita sebagai partai yang sudah membentuk jajaran pengurus, seluruh PAC dan Ranting di Surabaya sudah dilakukan semua dan sempurna, kita sekarang mengusulkan supaya menerbitkan SK nya yang akan kita usulkan.” beber Thony.

 

Jajaran Petinggi DPP dan DPD Partai Gerindra.

Sehingga, Gerindra Surabaya, tegas Thony sudah bulat mengusulkan dan mendukung Prabowo Subiyanto sebagai Capres pada Pemilu 2024. Hal itu, lanjut Thony dipertegas setiap Raker Cabang dan dalam momentum HUT ke -14 Partai Gerindra kemarin.

“Dalam momentum ulang tahun pun, kami mengingatkan Surabaya tetap berharap pak Prabowo diusung jadi Capres, karena kita tahu pak Prabowo mempunyai kemampuan untuk bisa memberikan solusi terhadap persoalan bangsa ini secara lebih komprehensif, dan tujuan strategis yang dimiliki beliau.” tegas Thony.

Sementara, Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani berharap Jawa Timur pada Pemilu 2025 menjadi kandang baru bagi partai besutan Menteri Pertahanan (Menhan) tersebut.

“Harapannya Jawa Timur di Pemilu 2024 menjadi kandang baru Partai Gerindra dan membuat kemenangan Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia.” ungkapnya. (mjo)

Share and Enjoy !

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.