Badan Usaha Milik Desa "Bangun Desa Sejahtera" Merupakan Realisasi Dana Desa Tanjungsari - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 26 Februari 2022

Badan Usaha Milik Desa "Bangun Desa Sejahtera" Merupakan Realisasi Dana Desa Tanjungsari


Tulungagung, Metro Jatim;

Badan Usaha Milik Desa "Bangun Desa Sejahtera" merupakan bukti realisasi anggaran Dana Desa Tanjungsari Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung. Pada tahun 2017 Badan Usaha Milik Desa Bangun Desa Sejahtera didirikan, bergerak di bidang budidaya jamur.


Bumdes berlokasi di utara Balai desa Tanjungsari. Tempat yang strategis memberikan kenyamanan buat warga yang ingin berkunjung ke Badan Usaha Milik Desa Tanjungsari Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung. 


Moch. Rifai selaku Kepala Desa Tanjungsari Kecamatan Boyolangu mengatakan, ”Alhamdulillah realisasi anggaran Dana Desa mulai tahun 2017 sampai sekarang di salurkan untuk modal Badan Usaha Milik Desa yang bisa bermanfaat buat warga,” ungkapnya, Jum'at (25/2/2022).


Untuk anggaran Dana Desa Tanjungsari mulai tahun 2017 sebesar 25 juta, tahun 2018 sebesar 20 juta.


Susunan pengurus Badan Usaha Milik Desa "Bangun Desa Sejahtera" sebagai berikut Ahmad Jawad sebagai ketua Iftitah Zuvita Mardiana sebagai sekretaris, Naffaah sebagai bendahara.


Dengan keberadaan Badan Usaha Milik Desa Tanjungsari bisa membantu PAD dan membantu warga yang memiliki usaha.


Salah seorang warga Desa Tanjungsari mengucapkan banyak terima kasih kepada Moch. Rifai selaku Kepala Desa yang telah membantu meningkatkan perekonomian kami dengan adanya Badan Usaha Milik Desa. 


Harapan Pemerintah Desa Tanjungsari yaitu semoga Badan Usaha Milik Desa ini bisa tetap berjalan dengan lancar, bermanfaat buat warga dan bisa berkembang sampai kapanpun. 


Dewan Redaksi : Irfan

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini