Pembangunan Jalan Paving dan Selokan Merupakan Bukti Kemajuan di Era Kepemimpinan Bapak Sutoyo - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 17 Agustus 2021

Pembangunan Jalan Paving dan Selokan Merupakan Bukti Kemajuan di Era Kepemimpinan Bapak Sutoyo

Sutoyo selaku Kepala Desa Bungur Kecamatan Karangrejo Kabupaten Tulungagung

Tulungagung, Metro Jatim;

Realisasi dari anggaran dana Desa Bungur tahun 2021 diantaranya berupa pembangunan jalan paving dan selokan. Dengan adanya pembangunan ini merupakan bukti keseriusan pihak Pemerintah Desa Bungur Kecamatan Karangrejo Kabupaten Tulungagung. 


Di era kepemimpinan Sutoyo selaku Kepala Desa Bungur terlihat dengan jelas kemajuannya. Pembangunan jalan paving dan selokan sangat berguna dan bisa digunakan oleh semua warga Desa Bungur. 

"Pengerjaannya dilaksanakan oleh tim pelaksana kegiatan beserta swadaya warga sesuai rab dan prosedurnya," ucap Kepala Desa Bungur saat ditemui di ruangannya, Senin (16/8/2021).


Adanya pembangunan jalan paving ini dikarenakan sebelumnya sering becek ketika hujan turun dan wargapun agak kesulitan untuk melewatinya, maka dari itu dibangun jalan paving di area ini. 


'Kalau penyebab dibangunnya selokan yaitu sering terjadi banjir tatkala hujan turun, air hujan seringkali menggenangi jalan sehingga para pejalan kaki agak terganggu saat melewatinya," jelasnya. 


Kedua pembangunan ini sangat didukung oleh semua warga Desa Bungur Kecamatan Karangrejo. Warga sangat senang melihat adanya kemajuan di desanya, dan memberikan kemudahan bagi warga untuk menuju ke area persawahan maupun kerumahnya. 


Sutoyo selaku Kepala Desa Bungur berharap semoga dengan adanya wujud pembangunan yang menggunakan anggaran dana desa ini warga bisa kompak merawatnya dan menggunakannya. Sehingga bisa bermanfaat sekaligus tahan lama. "Semoga wabah virus Covid-19 cepat musnah sehingga kita semua bisa beraktifitas dengan lebih lancar," tutupnya.


Korlip Jatim & Koordinator Tim Investigasi Jatim: Irfan.

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini