Ketua DPD Partai NasDem Berharap Semua Masyarakat Kediri Tahun 2021 Divaksin Covid-19 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 16 Maret 2021

Ketua DPD Partai NasDem Berharap Semua Masyarakat Kediri Tahun 2021 Divaksin Covid-19

Ketua DPD Partai NasDem Kediri Drs. H. Lutfi Mahmudiono, Usai Mendapat Vaksin Tahap 2


Kediri, Metro Jatim;

Pelaksanaan pemberian vaksinasi corona (covid-19) tahap kedua untuk semua anggota dewan, serta perangkatnya dan ASN dilingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kediri dilaksanakan di lapangan tenis kantor Pemkab, Jalan Soekarno Hatta, Tepus, Ngasem Kediri, Senin (15/3/2021) mulai jam 08.00-09.00 WIB.


Tampak hadir dilokasi, Drs. H. Lutfi  Mahmudiono, anggota dewan dari Partai NasDem yang sekaligus mendapat urutan pertama untuk divaksinasi tahap kedua ini.



Disela giat vaksinasi tahap kedua tersebut, Drs. H. Lutfi Mahmudiono mengatakan pada awak media, bahwa hari ini mereka mendapat vaksin tahap kedua dan rasanya seperti vaksin tahap pertama.

Pemeriksaan Tekanan Darah oleh Tim Kesehatan RSM Siti Khotidjah Kediri


"Saya pada hari ini mendapatkan vaksinasi tahap yang kedua, yang saya rasakan sama dengan saat vaksin tahap pertama kemarin, jadi pada saat disuntikpun saya tidak merasa sakit sama sekali," ucapnya.


"Alhamdulillah dan insyaallah mudah-mudahan terus sehat dan tentu saya mengajak pada seluruh masyarakat bila sudah dijadwal untuk dilakukan vaksinasi memperhatikan dan siap untuk divaksin agar pandemi Corona (covid-19) ini bisa segera berakhir," ujar wakil ketua komisi 1 tersebut.


Pria yang juga Ketua DPD Partai NasDem tersebut menjelaskan, bahwa sebagaimana disampaikan oleh Mas Bup Dhito dibeberapa waktu yang lalu, bahwa diseratus hari program kerjanya, beliau akan memperhatikan untuk penanganan covid ini. Untuk ini kita mendukung supaya nanti Kediri  bisa seluruh masyarakat pada tahun ini (2021) bisa divaksin semuanya. Sehingga penukaran covid-19 ini benar-benar bisa turun, dan Kediri bisa masuk ke zona hijau, dan tifitas masyarakat baik didunia pendidikan, dunia ekonomi didunia industri itu akan segera kembali normal serta ekonomi juga akan terus meningkat.


Lanjut Lutfi menambahkan, "Harapan kita pada tahun ini (2021) seluruh masyarakat Kabupaten Kediri sudah menerima vaksinasi Corona (covid-19). Pemerintah kan juga sudah merencanakan untuk tahap awal ini beberapa lapisan masyarakat yang didahulukan dengan berbagai pertimbangan, tapi tentu harapan kita nanti semua lapisan masyarakat Kediri tahun ini (2021) sudah divaksin semuanya," pungkasnya.

(RD)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini