Kades Gedangan Raih Penghargaan Dengan Kategori Kades Berkarakter Terbaik se-Kecamatan Karangrejo - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 26 Desember 2020

Kades Gedangan Raih Penghargaan Dengan Kategori Kades Berkarakter Terbaik se-Kecamatan Karangrejo


Tulungagung, Metro Jatim;


Desa Gedangan merupakan salah satu desa di wilayah Kecamatan Karangrejo Kabupaten Tulungagung. Dengan area persawahan yang cukup luas mayoritas warganya berprofesi sebagai petani.


Desa Gedangan yang terletak di Kecamatan Karangrejo Kabupaten Tulungagung dibawah kepemimpinan Somoro sebagai kepala desa menjadi desa yang lebih maju. 

Dibawah kepemimpinnya raih penghargaan kepala desa terbaik se-Kecamatan Karangrejo.

Meskipun menjadi orang nomor 1 di desa Gedangan, sosok Somoro adalah sosok dikenal oleh masyarakatnya sebagai sosok pemimpin yang santun.


Pada Jum'at (25/12), saat ditemui wartawan Metro Jatim terkait 

"Alhamdulillah, saya benar-benar bersyukur kepada Alloh SWT atas kepercayaan yang diberikan oleh seluruh warga Desa Gedangan kepada saya untuk menjadi kepala desa. Insyaalloh saya akan menjalankan amanat ini dengan kejujuran dan keikhlasan," ucap Somoro.


Somoro selalu melayani dan menemui rekan-rekan jurnalis dengan keramahan dan kehumorisannya, ketika berada di kantor di ruangan beliau, kita seakan berada di rumah kita sendiri dikarenakan sangat terasa suasana kekeluargaanya. Dengan adanya karakter beliau yang baik, maka media Metro Jatim memberikan penghargaan piala kepada Somoro dengan kategori Kades berkarakter terbaik se-Kecamatan Karangrejo. Serah terima penghargaan dilakukan pada hari Jum'at (25/12/2020) pukul 09.00 WIB bertempat di balai Desa Gedangan.


"Saya sangat berterima kasih kepada rekan rekan jurnalis media Metro Jatim yang telah berkenan memberikan saya penghargaan piala ini, semoga kedepanya dengan kepemimpinan saya Desa Gedangan bisa lebih maju lagi," ucap Kades Gedangan. 


Selain itu harapan Somoro ialah semoga pada tahun 2021 negara Indonesia terbebas dari virus covid-19 ,sehingga seluruh warga Indonesia dapat lancar beraktifitas kembali seperti sedia kala. Semangat yang luar biasa terlihat jelas pada Somoro selaku Kades Gedangan. (Rahmad Irfani)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini