Warga Desa Kebonagung Terima Guliran BLT DD Tahap Kedua - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 26 Juni 2020

Warga Desa Kebonagung Terima Guliran BLT DD Tahap Kedua


Madiun, Metro Jatim;
Bertempat di aula Desa Kebonagung Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun sejumlah 121 KK warga setempat telah menerima pencairan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap kedua, Kamis (25/06/2020). Dari hasil pantauan, warga tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan yaitu datang mencuci tangan,  menggunakan masker dan tetap menjaga jarak aman.

Puguh Setiawan,  salah satu warga penerima bantuan yang terdampak Covid-19,  kepada awak media Metro Jatim mengatakan, "Saya berterima kasih khususnya kepada lepala desa dan pemerintah,  yang telah memberi bantuan, dimana bantuan ini akan digunakan untuk membeli kebutuhan sehari hari," ujarnya.

Sedangkan Alex Susanto selaku Kades Kebonagung mengatakan, "Penerima Bantuan tahap kedua ini sudah melalui musdes, besarnya bantuanpun masih sama seperti tahap pertama yakni Rp 600.000,-," ungkapnya.

"Mudah-mudahan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat, akibat dampak Pandemi Covid-19 dan masyarakat lebih selektif dengan penggunaannya,"  harapnya. (Slamet Ismantono)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini