Tiga Mobil Dinas Alami Kecelakaan Beruntun Di Ngebel - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 03 Juni 2020

Tiga Mobil Dinas Alami Kecelakaan Beruntun Di Ngebel


Ponorogo, Metro Jatim;

Rabu, (03/06) Tiga mobil dinas milik Pemda Ponorogo alami kecelakaan beruntun di jalanan sekitaran telaga.

Kunjungan Dinas Pemda Ponorogo ke kecamatan Ngebel sekira pukul 11.30 WIB beruntung tidak ada korban jiwa dalam laka ini. Namun satu mobil dinas nopol AE  45 SP  mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan.

Nur, salah satu saksi mengatakan, laka terjadi saat keberangkatan menuju salah satu hotel di Telaga Ngebel, tempat acara kunjungan tersebut digelar. Namun saat tiba di Dukuh Pule, Desa Ngrogung Kecamatan Ngebel tiba-tiba ada satu mobil yang ngerem mendadak.

"Karena jarak mobil memang berjalan beruntun akhirnya laka pun tak terhindari. Mobil Dinas bernopol AE 28 SP, AE 45 SP, AE 46 SP yang terlibat laka tersebut. Namun yang terparah berplat tahun kemerdekaan.
Beruntung," lanjut Nur.

Salah satunya Adin Andana Warih Kepala Dinas Perdakum yang terlibat laka tersebut. para penumpang yang terlibat laka merupakan Kepala Dinas di jajaran Pemkab Ponorogo beserta staf. 

Kemudian, untuk melanjutkan perjalanan, mereka menumpang di mobil di belakangnya.

Masih kata Nur, "Agenda kunjungan tetap berjalan lancar meski diawal keberangkatan sempat ada insiden. Saat ini mobil sudah dalam pantauan Polsek setempat," katanya.

Kemudian, Bupati Ponorogo beserta jajaranya melakukan gencar lakukan beberapa kunjungan ke beberapa lokasi yang diberlakukan New Normal, yakni ruas jalan HOS Cokroaminoto, Mall PCC dan Telaga Ngebel kabupaten Ponorogo. (KP DHARMANTO SOERYOENEGORO)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini