Masyarakat Keluhkan Bau Tidak Sedap Dari Tumpukan Sampah di Pasar Anom - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 02 Juni 2020

Masyarakat Keluhkan Bau Tidak Sedap Dari Tumpukan Sampah di Pasar Anom


Sumenep, Metro Jatim;

Bau menyengat berasal dari tumpukan sampah di truk penampung sampah, diduga akibat terlambatnya pembuangan sampah yang ada di dalam Pasar Anom Baru Sumenep. Tumpukan sampah tersebut tepatnya di bagian selatan pasar anom.

Senin, (01/06/2020) kepada awak Media ini, seorang warga yang sering beraktifitas di Pasar Anom mengungkapkan keluhannya, Ia membenarkan  tumpukan sampah tersebut hingga saat ini mengeluarkan aroma bau yang tidak sedap sehingga membuat pengunjung pasar merasa tidak nyaman.

Kesehariannya Ia menjadi tukang becak di pasar tersebut, Pria tersebut menambahkan seharusnya setelah sampah terkumpul secepatnya dibuang ke tempat pembuangan akhir (TPA) lokasinya di desa Torbang kecamatan Batuan.

Menurutnya, kondisi pasar Anom bagian selatan saat ini sangat kumuh sudah sering kali dikeluhkan oleh para konsumen yang kerap belanja di pasar tersebut, dan tukang becak yang sedang menunggu penumpang sehingga masyarakat yang mau berbelanja harus menutup hidung rapat rapat karena lokasi penampungan sampah (LPS) tepatnya dipinggir jalan bagian timur pasar.

Beberapa pengunjung menyampaikan harapannya kepada dinas terkait supaya sampah yang saat ini mengeluarkan bau yang tidak sedap agar cepat diatasi. (YAKOEB-Korlip Madura)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini