Paguyuban Tionghoa Trenggalek Didatangi Eko Yuhono - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 22 Maret 2020

Paguyuban Tionghoa Trenggalek Didatangi Eko Yuhono


Trenggalek, Metro Jatim;

Eko Yuhono, bakal calon Bupati dan wakil Bupati Trenggalek datangi paguyuban Tionghoa Kabupaten Trenggalek, Minggu (22/03/2020).

Kedatangan Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Trenggalek, Eko Yuhono ke paguyuban Tionghoa Trenggalek dalam rangka memperkenalkan dirinya sebagai bacabub dan bacawabub Trenggalek, sekaligus memperkenalkan program kedepan.

Ketua Paguyuban Tionghoa Trenggalek, Suminto membeberkan maksud kedatangan Eko Yuhono ke Paguyuban Tionghoa Trenggalek, dalam rangka memperkenalkan diri atau bersilaturahim.

Masih menurutnya, "Selain bersilahturahmi Eko Yuhono juga memperkenalkan program-programnya ditunjukkan ke paguyuban tionghoa," imbuhnya.

Eko Yuhono menyampaikan, bahwa kedatangannya di paguyuban Tionghoa hanya bersilaturahim serta  memperkenalkan diri, dan menawarkan program-programnya, jika saya mendapatkan rekomendasi nantinya.

Selanjutnya, Program kerja atau misi kedepan yang diunggulkan, bidang Kesehatan yang sekarang hanya ada 1 RSUD nanti akan berusaha membangun RSUD di wilayah lintas selatan karena wilayahnya sangat jauh dari Kota.

Kemudian, "Peningkatan sumber daya manusia (SDM), mengadakan pelatihan-pelatihan, Advokat masuk Desa agar masyarakat bisa memahami tentang Hukum. Setiap bulan mendatangkan Advokat untuk mengadakan penyuluhan kepada masyarakat Desa," tukasnya.

Ia juga mencanangkan untuk membuat laboratorium untuk pembibitan bibit-bibit unggul yang di hasilkan dan hasil panen dari para petani, itu juga harus diakomodir oleh pemerintah daerah dan dibantu pemasarannya.

Dia menambahkan, apabila dirinya menjadi Bupati Trenggalek periode Tahun 2021-2026, pintu Pendopo akan selalu terbuka 24 jam untuk masyarakat Kabupeten Trenggalek, wartawan, atau siapapun. (Hard/Sum)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini