Megawati Instruksikan Untuk Mendukung Kebijakan Pemerintah Dalam Penanggulangan Covid - 19 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 24 Maret 2020

Megawati Instruksikan Untuk Mendukung Kebijakan Pemerintah Dalam Penanggulangan Covid - 19


Kediri, Metro Jatim;

Berdasarkan Intruksi DPP PDI perjuangan Nomor : 1370 / IN / DPP / III / 2020 dan 1371 / IN /DPP /III / 2020. Bahwa seluruh 2 pilar partai yang meliputi struktural partai, legislatif dan eksekutif (Kada/Wakada yang berangkat dari PDI Perjuangan) harus ikut mendukung instruksi/himbauan/aturan pemerintah dalam penanggulangan Covid - 19/virus Corona, serta ikut serta dalam kegiatan sosialisasi & pencegahan dalam penanggulangan bencana akibat virus tersebut


Instruksi yang ditanda tangani oleh Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri dan Sekjen partai Hasto Kristiyanto tersebut ditujukan kepada,  DPD dan DPC seluruh Indonesia. 

Menindak lanjuti instruksi dan implementasi di lapangan,  Dodi Purwanto, SE,  yang juga menjabat Ketua DPRD Kabupaten Kediri saat dihubungi lewat whatsapp mengatakan, "DPC PDI Perjuangan  Kabupaten Kediri langsung bergerak melakukan kegiatan penyemprotan desinfektan yang dimulai dari tempat-tempat fasilitas umum, seperti tempat ibadah, sekolah, balai pertemuan, balai desa dan rumah penduduk," ucapnya,  Senin, (23/3/2020).


"Selain itu juga membuat pamflet maupun spanduk himbauan/peringatan bahaya Virus Corona atau Covid 19. Membagikan Hand Sanitizer untuk di tempatkan di fasilitas umum, membuat tempat untuk cuci tangan," ujarnya. 

Masih menurut Dodi, bahwa kegiatan semacam ini nantinya secara bertahap akan dilaksanakan  di seluruh wilayah Kabupaten Kediri.

"Adapun pelaksanaanya  ini melibatkan seluruh struktural partai mulai DPC sampai Anak Ranting serta Fraksi, dibawah kendali Baguna DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri," tegasnya. 

Harapan yang ingin dicapai menurut Dodi, "Agar masyarakat paham dan mengerti bahaya Covid - 19, sehingga taat pada himbauan pemerintah untuk mencegah virus tersebut. Mencegah peredaran Virus corona dan semoga Indonesia segera terbebas dari virus Corona  khususnya Kabupaten Kediri tidak ada korban sama sekali, " pungkasya. (Rs'08)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini