Ketum GSSC Perbakin, Daftar Bacalon Bupati di PKB dan PAN - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 09 Maret 2020

Ketum GSSC Perbakin, Daftar Bacalon Bupati di PKB dan PAN


Trenggalek, Metro Jatim;
Eko Yuwono, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Garuda Sakti Shooting Club (GSSC) Perbakin ambil berkas pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Trenggalek periode 2021-2026, di DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan PAN, Senin (9/3/2020). Dalam pengambilan berkas pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati Trenggalek periode 2021-2026 di DPC PKB dan PAN Kabupaten Trenggalek, Eko Yuwono didampingi istri serta para pendukungnya.

"Sebagai putra daerah yang punya sedikit ilmu mungkin bisa saya abdikan kepada daerah saya sendiri serta berawal dari keprihatinan akan kerusakan alam Daerah Trenggalek", kata Eko Yuhono.

Menurutnya, keprihatinan ini utamanya kalau di daerahnya adalah keluarga nelayan tapi kalau mau cari bibit pertanian dan lain sebagainya harus didatangkan dari luar daerah. Kabupaten Trenggalek seharusnya ada laboratorium pertanian sendiri untuk bibit bibit pertanian, utamanya bibit durian atau cengkeh kita masih mendatangkan dari luar daerah bukan dari daerah sendiri.

"Saya menginginkan keseluruhan perputaran ekonomi di Trenggalek ini, dari Trenggalek dan untuk Trenggalek", tukasnya.

"Sebagai putra daerah yang murni lahir di daerah Trenggalek tentunya saya adalah milik warga Trenggalek keseluruhan, kemudian partai manapun yang membuka pendaftaran yang belum tutup tentu saya akan ikut daftar," lanjutnya.

Kemudian setelah mengambil berkas pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati Trenggalek di DPC PKB, Eko Yuhono melanjutkan mengambil berkas pendaftaran di Partai Amanat Nasional. (Hard/sum)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini