Eko Yuhono, Jadi Bupati Advokad Turun Desa - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 14 Maret 2020

Eko Yuhono, Jadi Bupati Advokad Turun Desa


TRENGGALEK, METRO JATIM;

Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Trenggalek periode Tahun 2021-2026, Eko Yuwono siap turunkan Advokad di Desa-Desa satu (1) bulan sekali, serta pintu pendopo Kabupaten Trenggalek akan selaku terbuka dua puluh empat (24) jam, Jum'at (13/3/2020).

Bakal calon Bupati dan wakil Bupati Trenggalek periode Tahun 2021-2026 Eko Yuwono di DPD PAN menyampaikan, "Salah satu program unggulan andaikan nanti jadi Bupati Trenggalek akan menurunkan Advokad di Desa-Desa untuk bantuan hukum untuk masyarakat Desa," tuturnya.

"Selanjutnya dalam hal ini dilakukan, karena banyak sekali masyarakat yang takut apabila meminta bantuan hukum kepada Advokad," tukasnya.

Masih menurutnya untuk mensukseskan program ini, "Saya sudah koordinasi dengan organisasi, Peradi, Peradin, dan KAI yang sudah ada cabangnya di Kabupaten Trenggalek, mereka menyambut baik program ini," tegasnya.

"Bantuan hukum ini juga akan kita sambungkan dengan ke Posbakum Pengadilan Negeri Trenggalek dan juga LBH," katanya.

Lebih lanjut Eko Yuwono, hari ini telah mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati Trenggalek di DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan DPD Partai Amanat Nasional (PAN). (Hard/Sum)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini