DIPEMAS & DESA Ngawi Selenggarakan Forum OPD Sikronisasi Program 2021 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 04 Maret 2020

DIPEMAS & DESA Ngawi Selenggarakan Forum OPD Sikronisasi Program 2021


Ngawi, Metro Jatim;

Kabul Tunggul Winarno, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dipemas dan Pemdes) Kabupaten Ngawi dalam forum OPD (Organisasi Perangkat Daerah) membuka sekaligus memimpin dalam jalannya rapat kegiatan yang diselenggarkan, (24/02/2020) sinkronisasi program kegiatan tahun 2021.

Setiap program di pemerintahan harus ada keselarasan antar OPD. Guna mensingkronkan program kerja  tahun mendatang maka Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Ngawi mengundang kurang lebihnya 100 orang untuk menyelaraskan program kerja.

Kegiatan  Forum OPD,  DIPEMAS dan DESA menghadirkan unsur DPRD Kabupaten Ngawi Bappelitbangda, Unsur tehnis OPD terkait, Unsur Masyarakat (Organisasi Perempuan) unsur delegasi kecamatan, unsur pendamping desa 1 dan pendamping kabupaten 6 orang dan lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

Narasumber dalam pelaksanaan Forum OPD Dipemas dan Desa kabupaten Ngawi, menghadirkan dari DPRD Ngawi, BappelibangDa serta dari Unsur Pemberdayaan.


Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Ngawi, Kabul Tunggul Winarno, menuturkan, "Bahwa pelaksanaan Forum OPD Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Ngawi, tahun 2020 mempunyai tujuan untuk menyelaraskan program serta kegiatan mempertajam indikator serta target program OPD dan fungsi SKPD begitu juga dengan pendanaan program dan kegiatan prioritasnya berdasarkan pagu indikatif untuk masing – masing OPD, dan  kegiatan ini diharapkan bisa memberi hasil yang maksimal agar terlaksananya dan terwujutnya pembangunan dibidang kesejastraan masyarakat yang lebih baik," terangnya. (JM)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini