IJT Santuni Panti Asuhan Abiyoso - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 06 Februari 2020

IJT Santuni Panti Asuhan Abiyoso


Trenggalek, Metro Jatim;

Ikatan Journalist Trenggalek ( IJT ) gandeng Pitstop Carwash Cafee dan Resto santuni sekretariat penyantunan Yatim Piatu "Abiyoso" RT 03 RW 1 Dusun Krajan Desa Prambon Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek Jawa Timur, Kamis (06/2/2020).

Hardi Rangga, S.H., Ketua Ikatan Journalist Trenggalek membenarkan, bahwa Ikatan Journalist Trenggalek telah menggandeng Pitstop Carwash cafee dan Resto dari Kabupaten Tulungagung menyantuni Anak yatim-piatu.

Menurutnya, "Hal ini dilakukan dalam rangka menjelang Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2020 serta berharap untuk kedepan seluruh journalist yang bertugas di Kabupaten Trenggalek lebih solid, kompak dan selalu mengedepankan profesional dalam menjalankan tugas," imbuhnya.

Selanjutnya, "Kegiatan Santunan anak yatim Piayu akan digelar secara seremonial di Balai Benih Ikan (BBI) Kabupaten Trenggalek dan dilanjutkan menyantuni langsung ke rumah-rumah anak yatim piatu yang memang sangat membutuhkan bantuan," tukasnya.

Kemudian, "Suharmanto Ketua Yayasan Penyantunan Abiyoso Desa Prambon Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek menuturkan, Anak yatim-piatu yang sudah masuk di Yayasan Abiyoso sebanyak 90 anak yatim-piatu," tukasnya.

Lebih lanjut, "Anak yatim-piatu yang sudah masuk Yayasan Abiyoso berasal dari Desa Prambon dan desa sekitar serta dari luar Kecamatan Tugu," imbuhnya.

Dia berharap, "Kegiatan-kegiatan kepedulian terhadap anak yatim-piatu ini terus digelorakan sehingga bisa berlanjut secara terus-menerus," pungkasnya. (Sum)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini