Heboh! Warga Temukan Mayat Tanpa Kepala - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 20 Januari 2020

Heboh! Warga Temukan Mayat Tanpa Kepala


Lumajang, Metro Jatim;
   
Heboh warga pada Minggu di desa Selok Awar-Awar tepatnya di dusun Timur Persil Desa Selok Anyar Kecamatan Pasirian Lumajang dihebohkan oleh penemuan mayat di tepi pantai di desa itu  Minggu (19/01), sekitar pukul 14.00 WIB.

Menurut informasi yang kami terima dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lumajang, awal penemuan mayat ini berasal dari postingan sebuah akun Facebook, yang kemudian ditindak lanjuti dengan usaha evakuasi di lokasi penemuan mayat.

"Badannya sudah tidak utuh lagi. Kepala sudah terlepas, dan pada bagian kaki hanya tinggal tulang-tulang saja. Kecuali sebagian tubuh masih utuh, dan sudah mulai membusuk," kata Wawan Hadi dari BPBD Lumajang.

Mendapat kabar ini, BPBD, bersama personil dari Polsek dan Koramil Pasirian langsung menuju lokasi untuk dilakukan evakuasi ke rumah sakit.

"Sekitar pukul 16.30 WIB jenazah kami evakuasi menuju Rumah Sakit dr. Haryoto Lumajang guna proses identifikasi," jelas Wawan Hadi kemudian.

Ketika ditemukan, mayat mengenakan celana pendek warna ungu bertuliskan Adidas dan celana dalam berwarna coklat.

Sampai saat ini, karena saat ditemukan tidak ada satupun identitas yang melekat, kejadian di tangani polres Lumajang untuk di proses lebih lanjut. (Sumber : jatim times.com)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini