Bacabup Banyuwangi Resmi Kukuhkan Pengurus Pemenangan - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 26 Januari 2020

Bacabup Banyuwangi Resmi Kukuhkan Pengurus Pemenangan


Banyuwangi, Metro Jatim;

Bakal Calon Bupati (Bacabup) Banyuwangi, Ahmad Yazid resmi bentuk dan kukuhkan pengurus team pemenangan. Pengurus team pemenangan tersebut terdiri dari 25  Kecamatan se Kabupaten Banyuwangi. 

Acara digelar di rumah pemenangan, Dusun Krajan, Desa Pengantigan, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi.

Pengukuhan pengurus team pemenangan yang terdiri dari 25 pengurus Kecamatan ini bertujuan nantinya akan bekerja sama dengan team yang ada di wilayah, guna berkolaborasi bersama  di masing - masing desa.

Dalam sambutanya pria yang akrab di sapa Gus Yazid menuturkan, selain pembentukan dan pengukuhan pengurus team pemenangan, acara ini sekaligus deklarasi ikrar sumpah.

"Sebagai Bacabup, dirinya tidak akan mengambil hak - hak rakyat Banyuwangi. Dirinya juga berjanji, kedepan akan selalu memikirkan rakyat Banyuwangi. Rakyat Banyuwangi, harus lebih sejahtera," ungkapnya.

Selain itu, kata Gus Yazid, saya akan berusaha sekuat tenaga untuk selalu mementingkan kepentingan rakyat Banyuwangi. Dirinya juga berjanji tidak akan pernah membeda - bedakan rakyat dengan siapapun.

"Kita tidak boleh membeda -bedakan rakyat Banyuwangi dengan siapapun. Contohnya, rakyat dengan pengusaha. Mereka mempunyai hak yang harus diperhatikan bersama tanpa ada pembatas dan sekatan,'' Ujarnya.

Dalam paparanya Gus Yazid, juga menambahkan, tujuan dirinya maju dikontestasi Pilbub Banyuwangi 2020 adalah, betul - betul ingin memberikan kontribusi dan perubahan yang nyata pada rakyat Banyuwangi.

"Perubahan yang nyata akan kita berikan pada rakyat Banyuwangi, dengan motto 'Kerja Ikhlas, Kerja Cerdas, dan Kerja Tuntas'," Pungkasnya. (AGUS SALIM)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini