PWI Trenggalek Beri Santunan Anak Yatim - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 30 Desember 2019

PWI Trenggalek Beri Santunan Anak Yatim


Trenggalek, Metro Jatim;
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Trenggalek Jawa Timur gelar kegiatan Semaan Qur'an dan santunan anak yatim-piatu dalam merangka memasuki sekretariat baru di Jalan Kanjeng Jimat No. 189 Trenggalek, Senin (30/12/12).

Hal ini di gelar untuk menumbuhkan rasa sosial terhadap anggota PWI Trenggalek serta kebersamaan agar kedepannya baik pengurus ataupun anggota bisa koordinasi serta komunikasi dengan baik dan lebih solid dan profesional dalam menjalankan roda organisasi.
Sumilih Ketua panitia kegiatan Semaan Qur'an dan santunan anak yatim-piatu saat dikonfirmasi memaparkan, kegiatan ini murni kegiatan dari PWI Trenggalek dalam merangka memasuki sekretariat baru. Selanjutnya, sumber anggaran kegiatan didapat dari pengurus PWI Trenggalek yang memang masih peduli dengan organisasi serta mempunyai jiwa sosial.

"Untuk kekurangan juga kita dapat dari donatur, serta kami atas nama PWI Trenggalek sangat berterima kasih terhadap donatur semoga Alloh SWT membalas kebaikan para donatur yang bersedia membantu terselenggaranya kegiatan ini," ungkap Sumilih.

Dia berharap kedepannya kegiatan seperti ini bisa diagendakan setiap tahun dan menjadi agenda rutin PWI Trenggalek. (Hard)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini