PT BSI Gelar Gathering Media Banyuwangi, di Wisata Pinus Kali Badeng - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 22 Desember 2019

PT BSI Gelar Gathering Media Banyuwangi, di Wisata Pinus Kali Badeng


Banyuwangi, Metro Jatim;

PT. Bumi Suksesindo menggelar Media  Gathering di Wisata Pinus Desa Sumberbuluh Kecamatan Songgon.

Acara silaturahmi bertema "Bersama Kita Bisa" dengan dihadiri ratusan wartawan tersebut, dihelat pinggir areal Sungai Badeng setempat pada Sabtu pagi,(21/12/2019).


Dalam sambutanya mewakili jajaran PT BSI, Sudarmono sebagai senior manager eksternal affairs mengatakan, acara tersebut merupakan hari yang spesial buat BSI karena bisa kumpul awak media.


Menurutnya tidak perlu munafik bahwa peran media merupakan hal yang luar biasa, dijelaskan saat ini di era keterbukaan publik, di tengah uporia kecanggihan medsos berkembang sangat pesat.

"Masyarakat bisa dengan mudah mengakses dan memberikan informasi Sehingga warga menjadi pewarta juga bagaimana setiap infomasi bisa di share di medsos, berarti media ini milik masyarakat bersama."Ujarnya.

"Ada hal yang mendasar acara itu dibikin," kata Sudarmono warga asal Lamongan ini yakni keluarga besar ingin saling kenal dengan wartawan.

Karena sejauh ini, PT. BSI belum pernah adakan pertemuan, dikatakan bagaimana BSI berhubungan baik dengan stake holder, terutama dengan komunitas jurnalis.

"Media adalah kawan terbaik kami,lha lek konco (teman,red) jika kami salah pasti akan di kasih tau tidak langsung di saduk,(tendang,red) heeeeee...." Katanya lagi sambil berkelakar.


Lebih lanjut, Sudarmono menerangkan dalam membangun kemitraan bukan hanya dalam periklanan saja, tapi media bisa untuk bantu mengkritik. Dengan sikap dewasa BSI, ketika ada hal yang ditulis dengan fakta yang ada dengan sesuai kaedah agen pemberitaan yang seimbang.


"Silahkan kita dikritik, diberitakan apa adanya, agar kita beri info yang benar. Dengan laksanakan fungsi beri informasi yang real ke masyarakat, namun harus obyektif," Katanya lagi.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pemberian door prize ke sejumlah wartawan yang telah diundi serta outbound di Kali Badeng. (AGUS SALIM)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini