Program BSPS Desa Gapurana Sudah Rampung - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 21 Desember 2019

Program BSPS Desa Gapurana Sudah Rampung

Salah satu rumah yang mendapat bantuan program BSPS di desa Gapurana Kec. Talango

Sumenep, Metro Jatim;

Pelaksanaan bedah rumah yang dilaksanakan melalui Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) tahun 2019 Direktorat Jendral Penyediaan Perumahan yang digelontorkan oleh Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Desa Gapurana kecamatan Talango kabupaten Sumenep Madura. Pada tahun ini desa tersebut mendapatkan program BSPS, Rabu (28/12/2019) pelaksanaannya sudah selesai 100 persen.

H. Suki, Pj kepala desa Gapurana kepada Media ini, memaparkan bahwa program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) merupakan program yang sangat menyentuh kepada masyarakat yang kurang mampu khususnya.

Kami sangat mengharap kepada pemerintah untuk melanjutkan program yang selalu diharap-harap oleh masyarakat yang membutuhkan program tersebut. Masyarakat di desa Gapurana mayoritas profesinya sebagai petani. Diketahui bahwa masyarakat di desa Gapurana memang masih banyak yang membutuhkan bantuan tersebut.

"Kami menghimbau kepada masyarakat yang sudah dapat program ini agar bisa meningkatkan etos kerja yang lebih maksimal sehingga bisa lebih mensejahterakan keluarganya. Dengan rumah yang sudah layak huni tentunya menjadikan suasana rumah berbeda dan lebih baik. Sekali lagi kami sampaikan kepada pemerintah agar masyarakat Gapurana yang masih belum dapat program ini supaya tahun berikutnya di usahakan lagi biar sama sama menikmati program tersebut. Terus terang dengan program ini masyarakat sangat antusias sekali," Jelasnya.


"Kami sampaikan banyak banyak terima kasih kepada Direktorat Jendral (Dirjen) Penyediaan Rumah Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang telah membantu memberi program kepada masyarakat Gapurana sebanyak 20 unit rumah," Pungkasnya. (Yakoeb/Ais)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini