Polres Kediri Terima Penghargaan WBK 2019 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 11 Desember 2019

Polres Kediri Terima Penghargaan WBK 2019


Kediri,  Metro Jatim;

Kerja keras Jajaran Polres Kediri, Jawa Timur, dibawah komando Kapolres AKBP Roni Faisal Saiful Faton S.I.K, setelah berhasil menerima penghargaan Indikator Kerja Pelaksana Anggaran (IKPA) Kategori Pagu di atas 20 M dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN), kini juga kembali berhasil meraih penghargaan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) tahun 2019.


Anugerah penghargaan tertinggi predikat tertinggi Lembaga Publik Berpredikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) tahun 2019 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) Republik Indonesia ini merupakan penghargaan kepada instansi pemerintah yang telah berhasil membangun zona Integritas.

Penghargaan WBK tersebut diberikan langsung kepada Kepala Kesatuan yang berhasil membangun zona Integritas secara masif sehingga mendapatkan predikat WBK dan WBMM. Pada tahun 2019, Kemanpan RB RI memberikan penghargaan kepada 506 unit kerja dari 63 instansi pemerintah di Indonesia, termasuk Polres Kediri.

Hadir dalam acara penyerahan penghargaan tersebut di antaranya, Wakil Presiden, Prof. Dr. KH Ma’ruf Amin, para menteri pemerintahan kabinet Indonesia Maju, Wairwasum Polri Irjen. Pol Umar Septono, para Kapolda dan Gubernur dari unit kerja Polri penerima penghargaan WBK dan WBBM.


Pemberian penghargaan dalam acara Apresiasi dan Penganugerahan Pembangunan Zona Integritas dalam Tata Kelola Pemerintahan ini diserahkan oleh Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara (Menpan RB), Tjahjo Kumolo, S.H kepada Kapolres Kediri, AKBP Roni Faisal Saiful Faton, S.I.K di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara, Jakarta, Selasa (10/12/2019).

Sementara itu, Kapolres Kediri, AKBP Roni Faisal Saiful Faton, S.I.K mengungkapan, penghargaan Wilayah Bebas Korupsi ini akan menjadi motivasi dalam memberikan pelayanan, pelindung dan pengayom kepada masyarakat.


"Penghargaan ini juga milik semua personel Polres Kediri yang harus dijadikan cambuk motivasi untuk berbuat yang lebih baik lagi demi kondusifitas dan keamanan di Kabupaten Kediri. Semoga dengan diraihnya penghargaan WBK oleh Polres Kediri akan terus menjadi kantor pengayom dan pelayan publik yang terbaik,” ungkap Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal. (Doni)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini