Hari, S.sos Masih Punya Kesempatan Untuk Memimpin Desa Bungin-Bungin - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 31 Desember 2019

Hari, S.sos Masih Punya Kesempatan Untuk Memimpin Desa Bungin-Bungin

Hari, S.Sos., Kades Bungin-Bungin, Kec. Dungkek, Kabupaten Sumenep

Sumenep, Metro Jatim; 
Senin (30/12/2019) Bupati Sumenep K.H. Busro Karim, telah melantik kepala desa terpilih periode 2019/2025 sebanyak 226 kades di Pendopo Agung Sumenep. Dari beberapa kepala desa yang dilantik terlihat sosok yang sangat sederhana, dia adalah Hari, S.sos selaku Kepala Desa Bungin-Bungin Kecamatan Dungkek Kabupaten Sumenep Madura. Dia  menjabat kepala desa untuk yang kedua kalinya. Berbekal kepercayaan masyarakat yang cukup tinggi akhirnya pada pemilihan kepala desa (PILKADES) serentak tahun 2019, Hari masih diberi kesempatan untuk memimpin desa Bungin Bungin. 

Kepada wartawan media Metro Jatim, ayah dari empat anak ini menerangkan bahwa dirinya akan melaksanakan amanah dan akan berpihak kepada masyarakat dan desanya. Diantaranya mewujudkan keamanan dan ketertiban dilingkungan Desa Bungin-Bungin, meningkatkan kesehatan kebersihan serta mengusahakan jaminan kesehatan melalui program pemerintah, meneruskan tata kelola pemerintah desa yang baik, meningkatkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat , serta juga akan meningkatkan kesejahtraan masyarakat dengan mewujudkan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes).

"Dalam kesempatan ini saya sampaikan banyak banyak terima kasih kepada masyarakat Desa Bungin-Bungin yang masih memberi amanah kepada kami, untuk melanjutkan memimpin desa ini. Semoga saya dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan semoga kedepan desa kita lebih sejahtra," pungkasnya. (Yakoeb/Ais)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini