Bupati Banyuwangi, Diserbu Warga yang Ingin Berfoto Bareng - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 30 Desember 2019

Bupati Banyuwangi, Diserbu Warga yang Ingin Berfoto Bareng


Banyuwangi, Metro Jatim;

Ribuan warga tumpah ruah kunjungi peresmian pasar kuliner "Kopi Lanang" yang diresmikan  oleh Abdullah Azwar Anas, Bupati Banyuwangi  hari Minggu, (29-12-2019) bertempat di perkebunan PTPN XII Malangsari Kalibaru.

Kedatangan Bupati Abdullah Azwar Anas beserta rombongan muspida kabupaten Banyuwangi yang juga dihadiri para petinggi Pemerintahan seperti Danlanal dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Banyuwangi.

Antusias warga untuk bertemu Bupati Banyuwangi sangat luar biasa, sehingga membuat bingung orang no 1 di Banyuwangi ini, tidak henti-hentinya warga yang berdesak desakan hanya ingin berfoto bareng bersamanya.

Pengamanan yang dikawal langsung oleh Kapolsek Kalibaru AKP. Abdul Jabar tidak mampu untuk menghentikan keinginan masyarakat yang ingin mendekati bupatinya yang sangat diidolakan, ini adalah satu bentuk kecintaan masyarakat Banyuwangi terhadap Abdullah Azwar Anas.

Duwi Harianti (21th) warga desa Kalibaru Wetan salah satu warga yang sempat berfoto bareng bersama orang nomor satu di Bumi Belambangan ini, saat ditemui awak media mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa berfoto bareng dengan sosok orang yang murah senyum dan pandai, sebut saja Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas.


"Sapa yang tidak ingin berfoto bareng bersama Bupati Banyuwangi, orangnya selalu tersenyum kepada siapapun, saya senang punya Abdullah Azwar Anas sosok Bupati yang pandai tidak som
bong," ucapnya. (AGUS SALIM)



Post Top Ad

Pasang Iklan Disini