Soleman Mendukung, Wasito Mencari Keadilan - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 06 September 2019

Soleman Mendukung, Wasito Mencari Keadilan


Banyuwangi, Metro Jatim;

Begini perasaan H Soleman terhadap nasib yang menimpa Wasito kepala desa petahana yang tidak lolos seleksi calon kades Kaligondo.

Saat ditemui di rumahnya jumat 6/9/2019. H Soleman dengan perasan sedih menyampaikan keprihatinan dirinya kepada Wasito, dirinya juga tidak percaya kalau Wasito tidak mengerjakan soal lembar jawaban pilihan ganda tersebut, menurut Soleman sangat tidak masuk akal kalau pak lurah berbuat konyol. 

"Saya turut prihatin atas apa yang menimpa pak Wasito, kayaknya gak masuk akal kalau pak kades tidak mengerjakan soal itu mas, saya yakin pak wasito gak akan melakukan hal yang konyol untuk tidak mengerjakan soal ujiannya," Ucap Soleman.

Soleman tidak mengharap proses politik pilihan kepala desa kaligondo dikotori dengan niatan niatan jahat yang menghalalkan segala cara untuk menjadi kepala desa, Soleman salah satu calon yang juga pernah menjadi kepala desa Kaligondo mengajak kepada seluruh masyarakat untuk ikut menjaga desa Kaligondo.

"Saya prihatin dengan adanya permasalah yang menimpa pak Wasito, Saya mengharap proses politik yang ada di desa Kaligondo berjalan dengan benar jangan sampai ada niatan jahat untuk menghalalkan segala cara, saya juga mendukung langkah pak Wasito untuk mencari keadilan," pungkas Soleman.

Soleman yang pernah menjabat sebagai kepala desa Kaligondo turut merasakan kesedihan Wasito disaat mengalami masalah yang menimpa dirinya.sebagai orang yang pernah di posisi seperti Wasito pasti akan merasakan hal yang sama.
(Agus Salim)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini