Kilo Raya Road To Goyang Ngawi Ngangeni Di Alun-alun Merdeka Bersama Artis Papan Atas Ibukota - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 29 September 2019

Kilo Raya Road To Goyang Ngawi Ngangeni Di Alun-alun Merdeka Bersama Artis Papan Atas Ibukota


Ngawi, Metro Jatim;

Setelah sukses tahun lalu, Pemerintah Kabupaten Ngawi kembali menggelar perhelatan road to kilo raya kini kembali hadir ditengah-tengah masyarakat Bumi Orek-Orek Ngawi Jawa Timur untuk goyang bareng di Alun-Alun Merdeka. 28/09/ 2019, dalam acara kilo raya tersebut juga diasiarkan langsung di MNCTV,

Road to kilo raya  kali ini di tampilkan  deretan artis papan atas diantaranya, Dewi Persik, Nita Talia, Tasya Rosmala, Jihan Audy, Lebby, Wali, Dua Sabun Colek, Iluk Aedea, Limbad, cak sodiq, Disco Duo Amor, Dj Rony Sky, Nur Ivanka, Dahlia, Ndarboy Genk dan Deni Caknan sederetan artis ternama tersebut akan diiringi oleh New Monata.


Road To Kilau Raya Ngawi 2019 merupakan penampilan yang sangat special, dalam menghibur masyarakat Ngawi. Satu hari sebelum acara puncak Road Kilo Raya berlangsung pihak panitia menampilkan artis asal Bumi Orek-orek Ngawi Didi Kempot pada jumat 27/09/2019.

"Kehadiran Road To Kilo Raya  2019 kali ini tak lepas dari kinerja Dinas Pariwisata Pemuda dan olah raga (Disparpora) Ngawi bidang Pariwisata kabupaten Ngawi Jawa,  Upaya Disparpora ini tak lain untuk membantu mempromosikan ikon pariwisata yang memiliki beragam potensi kesejarahan, budaya dan religious." terang Mas Totok sapaan akrab Kabid Pariwisata Disparpora Ngawi.

Salah satu pengisi acara saat dikonfirmasi “Didi Kempot”  dia mengaku sangat senang dapat memeriahakan dan bergoyang bersama dengan ribuan masyarakat bersama Road To Kilau Raya MNCTV yang telah diberikan kesempatan oleh pemerintah Kabupaten Ngawi, melalui Disparpora selaku leading sektornya. Kali ini di Ngawi antutias penonton sangat luar biasa yang turut menyaksikan jalannya Road to Kilo Raya MNCTV di Indonesia dan ketepatan di Negeri Ngawi Ramah ini Road To yang ke 7 kalinya di Indonesia.


Kehadiran Road to Kilo Raya di Ngawi mendapat apresiasi yang sangat luar biasa oleh Bupati Ir, Budi Sulistyono yang turut hadiri dan menyaksikan langsung perhelatan Kilo Raya  didampingi wakil bupati ONy Anwar Harsono, Sekda Kabupaten Ngawi  serta deretan pejabat forkompinda dan para pejabat teras Pemkab Ngawi. (Jumadi)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini