Peringati Hari Kemerdekaan RI ke-74 Desa Kalianget Barat Gelar Jalan Sehat - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 26 Agustus 2019

Peringati Hari Kemerdekaan RI ke-74 Desa Kalianget Barat Gelar Jalan Sehat

Kades Kalianget Barat memakai jaket berwarna biru berada di panggung hiburan pada kegiatan jalan sehat

Sumenep, Metro Jatim;

Semarak hari kemerdekaan RI yang ke 74, Drs. Suharto selaku kepala desa Kalianget barat Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep Madura pada Minggu pagi, (15/08/2019) menggelar lomba jalan sehat dengan rute depan balai desa menuju lapanga Budagan dengan jarak tempuh kurang lebih 3 km.

Jalan sehat tersebut diikuti sekitar 1500 peserta dengan tiket gratis. Usai jalan santai peserta juga diberi hiburan karaoke dan pengundian door prize bertempat di lapangan budagan desa kalianget barat.

Berkaitan dengan kegiatan tersebut Suharto memaparkan, "Salah satu hikmah dalam kegiatan ini yang jelas kita saling kenal mengenal antar warga dari 4 dusun dan 34 RT yang ada di desa Kalianget Barat. Kita sadar bahwa desa ini akan tetep kondusif kalau kita dalam suasana saling memiliki rasa persaudaraan yang tinggi," ujarnya.

"Semoga kegiatan positip ini diharapkan mampu mewujudkan dan memutivasi masyarakat untuk membentuk dapat menjaga kerukunan antar warga," harapnya.

"Alhamdulillah di momen kemerdekaan RI yang ke 74 ini patut kita syukuri nikmat dari Allah, yang mana pada kesempatan ini kita saling dengan pelantara acara yang diselenggarakan pada kesempatan hari ini," ucap Suharto sebagai wujud syukurnya.

Hidayaturahman, selaku panitia dalam pelaksanaan ini menambahkan bahwa tiket yang tersedia sebanyak 3000 tiket. Maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk mengikat tali persaudaraan agar desa kami tetap kondusif sesuai harapan semua pihak.


Yoyok, sekdes desa setempat menambahkan, "Dengan semangat pejuang 45 mari kita terus pupuk dan perkuat keutuhan dan persatuan persaudaraan supaya desa kita lebih sejahtra dari tahun sebelumnya dengan harapan desa Kalianget Barat kedepan lebih baik," pungkasnya.

(Yakoeb)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini